Film

Yuk Kenalan dengan 6 Musuh di Film Spider-Man: Into the Spider-Verse

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 18 Desember 2018
Yuk Kenalan dengan 6 Musuh di Film Spider-Man: Into the Spider-Verse
Spider-Man: Into the Spider-Verse (Foto: intothespiderverse.movie)

AKSI para manusia laba-laba di film Spider-Man: Into the Spider-Verse memang sangat memukau. Apalagi kita tidak hanya melihat satu melainkan ada sembilan Spider-Man dari dimensi berbeda seperti artikel yang ditulis sebelumnya Inilah 9 Manusia Laba-Laba di Film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Tapi tak lengkap rasanya kalau kita sudah berkenalan dengan superhero di film tersebut tanpa mengetahui siapa saja musuh di Spider-Man: Into the Spider-Verse. Dilansir dari penggemarvel.net, berikut ini musuh-musuh yang dihadapi Milies Morales dan kawan-kawan.

1. Wilson Fisk/Kingpin, bos semua penjahat

Kingpin memimpin kejahatan di film ini (Sumber: Screenshot Youtube)
Kingpin memimpin kejahatan di film ini (Foto: Screenshot Youtube)

Musuh yang satu ini adalah biang keladi dari semua masalah di film ini. Kingpin alias Wilson Fisk bertanggung jawab penuh atas terbukanya dimensi lain serta menciptakan super collider. Ia juga bos dari musuh yang lain.

2. Dr Octopus kembali mengancam Spider-Man

Dr Octopus terlihat memiliki tentakel balon (Sumber: penggemarvel.net)
Dr Octopus terlihat memiliki tentakel balon (Foto: penggemarvel.net)

Bagi kalian penggemar film Spider-Man pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Musuh yang pernah muncul di Spider-Man 2 tahun 2004 kini kembali hadir. Menariknya kali ini tentakel Dr Octopus tidak seperti mesin melainkan hanya balon-balon yang berisi udara.

3. Green Goblin punya sayap dan ekor

Green Goblin (Sumber: Collider)
Green Goblin (Foto: Collider)

Sama seperti Dr Octopus, Green Goblin juga pernah muncul di film Spider-Man. Hal yang membedakan antara film dulu dan sekarang adalah penampilannya. Green Goblin kini digambarkan bertubuh raksasa dengan kulit hijau. Ia terlihat seperti monster dibandingkan manusia. Apalagi dari trailernya kita bisa menyimpulkan kalau ia punya sayap serta ekor.

4. Aaron Davis/Prowler yang punya hati

Prowler di film ini lebih baik (Sumber: Screenshot YouTube)
Prowler di film ini lebih baik (Foto: Screenshot YouTube)

Sama seperti di komik, Prowler alias Aaron Davis adalah paman dari Miles Morales. Bedanya Prowler di film lebih memiliki rasa sayang ke Miles. Hal itu terbukti saat mengetahui Miles adalah Spider-Man. Ia tidak mau membunuh Miles yang akhirnya membuat ia tewas di tangan Kingpin.

5. Lonnie Lincoln/Tombstone, musuh kuat yang kalah dari Bibi May

Tombstone (Sumber: Screenshot YouTube)
Tombstone (Foto: Screenshot YouTube)

Penjahat yang satu ini digambarkan selalu ada di sisi Kingpin. Hanya saja ia ternyata tidak lebih kuat dari musuh lainnya. Tombstone bahkan sempat dikalahkan bibi May menggunakan wajan hingga terlempar keluar jendela. Meski demikian pada cerita aslinya ia adalah musuh yang sangat kuat.

6. Scorpion menunjukan kaki robotnya di film ini

Scorpion kini punya kaki kalajengking (Sumber: Screenshot YouTube)
Scorpion kini punya kaki kalajengking (Sumber: Screenshot YouTube)

Musuh terakhir yang ada di film Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah Scorpion. Di film ini ia digambarkan sebagai manusia android dengan senjata ekor kalajengking. Scorpion juga punya kaki robot berbentuk kalajengking yang tidak bisa kita lihat di dalam komik. (YNI)

#Spider Man #Film Animasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan