Inilah 9 Manusia Laba-Laba di Film Spider-Man: Into the Spider-Verse Spider-Man: Into the Spider-Verse (Sumber: Ist)

AKSI manusia laba-laba di film Spider-Man: Into the Spider-Verse memang cukup memukau banyak penggemar Marvel. Apalagi Sony Picture sebagai studio yang meluncurkan film ini memberikan warna baru dari sosok Spider-Man yang kita kenal.

Di film ini bukan hanya satu tapi sembilan manusia laba-laba yang siap unjuk gigi. Meskipun beberapa diantaranya harus tewas di tangan Kingpin dan kelima anak buahnya.

Nah, dilansir dari penggemarvel.net, kali ini merahputih.com akan menunjukan siapa saja manusia laba-laba yang ada di film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

1. Miles Morales / Spider-Man (Earth-1610)

Miles Morales (Sumber: IMDb)
Miles Morales (Sumber: IMDb)

Spider-Man dengan kostum hitam ini adalah tokoh utama yang melakukan petualangan antar dimensi dan bertemu manusia laba-laba lain. Miles adalah penerus Peter Parker sebagai Spider-Man di dunianya. Ia adalah remaja Afro-Amerika, anak dari seorang polisi yang menganggap Spider-Man adalah seorang pelanggar hukum.

2. Peter Parker / Spider-Man (Alternative Universe)

Spider-Man (Sumber: syfy.com)
Spider-Man (Sumber: syfy.com)

Peter Parker di versi ini terlihat lebih tua atau berusia sekitar 40 tahun. Dibandingkan Spider-Man di dunia Miles, Peter yang ini terlihat menyedihkan, meskipun kekuatannya tidak bisa diremehkan dan menjadi mentor Miles. Di trailer, ia sering digambarkan memegang secangkir kopi panas.

3. Gwen Stacy / Spider Gwen (Earth-65)

Spider Gwen (Sumber: Observer)
Spider Gwen (Sumber: Observer)

Di dunia Gwen, bukan Peter Parker yang tergigit laba-laba radioaktif melainkan Gwen Stacy, seorang drummer dari sebuah band. Di film Spider-Man: Into the Spider-Verse, Gwen pada awalnya memiliki rambut sebahu, namun karena suatu sebab ia mencukurnya sehingga terlihat lebih maskulin.

4. Peni Parker (Earth-14512)

Peni Parker (Sumber: Nerdist)
Peni Parker (Sumber: Nerdist)

Seperti certa di komik, Peni Parker di film ini adalah anak sekolah keturnan Jepang-Amerika. Ia adalah anak yang cerdas dan tidak melakukan aksi kepahlawanannya sendiri melainkan bersama robot bernama SP//dr. Dari semua karakter, penggambaran Peni mirip karakter anime dengan mata besar, hidung kecil dan bentuk wajah tegas.



Muchammad Yani