Yuk Intip Cara Deretan Artis Cantik Tanah Air Merayakan HUT RI Deretan artis cantik tanah air merayakan HUT RI dengan cara unik (Foto: instagram @pevpearce)

HARI ini tanggal 17 Agustus seluruh warga Indonesia serentak memperingati hari kemerdekaan. Biasanya Euforia menjelang hari kemerdekaan Indonesia telah terasa sejak awal bulan agustus.

Hampir disetiap rumah warga terpampang jelas bendera merahputih. Belum lagi beberapa ornamen bertema merahputih yang biasanya turut menghiasi kompleks perumahaan dan jalan-jalan raya, menjadikan bulan Agustus menjadi bulan yang sangat spesial bagi Bangsa Indonesia.

Baca Juga:

Upacara Unik Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Berbicara soal hari Kemerdekaan, setiap orang tentu merayakannya dengan cara yang berbeda-beda. Tak terkecuali dengan deretan artis ternama tanah air. Mereka merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan cara yang unik, seperti yang terpampang pada akun media sosialnya.

1. Raisa

View this post on Instagram

Selalu senang menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus. Semangat patriotisme menggebu-gebu, yang akhirnya disalurkan dengan cara menyanyikan salah satu lagu nasional yang menurut pendapatku paling syahdu dan mengharukan (ditambah lagi, sangat cocok dengan keadaan bumi Indonesia saat ini). Dirgahayu, Indonesiaku. Damai dan sejahtera selalu, terimakasih atas tanah, air, udara dan keelokanmu. Selama ini kami mengambil, mengambil, menuntut, kami berjanji akan mulai memberi, memberi, berbakti dan menjaga harta pusakamu.?? With @dhikadyuta & @nieahoy ————————— Lagu: Ibu Pertiwi, Ismail Marzuki. ————————— Kulihat ibu pertiwi Sedang bersusah hati Air matanya berlinang Mas intan yang terkenang Hutan gunung sawah lautan Simpanan kekayaan Kini ibu sedang lara Merintih dan berdoa Kulihat ibu pertiwi Kami datang berbakti Lihatlah putra-putrimu Menggembirakan ibu Ibu kami tetap cinta Putramu yang setia Menjaga harta pusaka Untuk nusa dan bangsa

A post shared by @ raisa6690 on

Pada hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus. Raisa mengaku semangat patriotismenya kian menggebu-gebu. Raisa bersama kedua rekannya menyalurkan semangat itu dengan cara menyanyikan salah satu lagu nasional yang baginya paling syahdu dan mengharukan. Lagu tersebut bertajuk Ibu Pertiwi karya Ismail Marzuki.

Selain itu dalam captionnya, Raisa pun tak lupa untuk memberikan pesan-pesannya pada Indonesia. "Dirgahayu, Indonesiaku. Damai dan sejahtera selalu, terimakasih atas tanah, air, udara dan keelokanmu. Selama ini kami mengambil, mengambil, menuntut, kami berjanji akan mulai memberi, memberi, berbakti dan menjaga harta pusakamu.??" tulis Raisa pada akun instagramnya @raisa6690.


2. Chelsea Islan

View this post on Instagram

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Youth of Indonesia berkolaborasi dengan @mensrepublicid dan @womensrepublicid dengan meluncurkan rangkaian koleksi sepatu #IndonesiaMelangkah! Yang spesial dari koleksi sepatu ini, setiap desainnya merepresentasikan pilar-pilar utama @youthofid: Pendidikan, Kepemudaan, dan Nasionalisme. . Akan sangat berarti jika teman-teman mau turut bergabung dalam gerakan #IndonesiaMelangkah dengan membeli koleksi sepatu ini di www.mensrepublic.id atau www.womensrepublic.id karena setiap keuntungan penjualan koleksi ini akan digunakan untuk mendukung dan membantu keberlangsungan pendidikan anak-anak di daerah pedalaman Indonesia. . Photographer : @wiradhamma Retoucher : @ditpict Stylist : @jefftambunan Videographer : @ngurah.wirajaya & @fachrizalhelmi Music : “Pemuda” by @sayhivi #IndonesiaMelangkah #YOIxMensRepublic #DariYOIuntukRI #Dirgahayu74 ???????????

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on


Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Chelsea islan mengampanyekan gerakan #IndonesiaMelangkah. Gerakan itu sendiri merupakan kolaborasi antara Youth of Indonesia dengan @mensrepublicid dan @womensrepublicid yang meluncurkan rangkaian koleksi sepatu #IndonesiaMelangkah!.

Yang spesial dari koleksi sepatu itu, setiap desainnya merepresentasikan pilar-pilar utama @youthofid: Pendidikan, Kepemudaan dan NAsionalisme. Dengan membeli koleksi sepatu, setiap keuntungan penjualan koleksi ini akan digunakan untuk mendukung dan membantu keberlangsungan pendidikan anak-anak di daerah pedalaman Indonesia.


3. Pevita Pearce

Lain halnya dengan Raisa dan Chelsea Islan, Pevita Pearce merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 lewat sebuah video pendek yang diunggah di akun instagram pribadinya @pevpearce. Pada caption video tersebut, Bagi Pevita Merdeka itu adalah ketika kita bebas mengekspresikan diri sendiri.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, Pevita Pearce tampak begitu bahagia karena bebas mengekspresikan diri. Hal itulah yang baginya merupakan sebuah kemerdekaan. Selain itu dipenghujung caption, Pevita pun tak lupa untuk mengucapkan "Happy Independence Day Indonesia!".

Nah itu dia guys beberapa cara artis cantik Indonesia merayakan HUT RI, kalau kamu merayakannya dengan cara apa?. (ryn)

Baca Juga:

4 Hidangan Serba Merah Putih Meriahkan Hari Kemerdekaan

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH