Yuk Belanja Pakaian Kece di 3Mongkis Mall Kelapa Gading Cabang ke-5 3Mongkis resmi dibuka (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SUASANA pembukaan toko pakaian lokal ini langsung ramai seketika. Tampak para penggemar pakaian lokal langsung memenuhi store baru brand pakaian lokal 3Mongkis. Mereka tampak sibuk mencoba satu persatu koleksi-koleksi brand tersebut. Wajar, koleksi pakaian 3Mongkis memang keren-keren tapi simpel.

Langsung diserbu pembeli (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Hari ini, Kamis (22/11) store terbaru 3Mongkis di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara resmi dibuka. Lokasi tepatnya berada di lantai dua Mall Kelapa Gading 2. Konsep interior store juga enggak kalah keren dengan cat dinding serba putih dan wallpaper bata di bagian dinding kasir. "Konsepnya lebih kayak plain, tapi enggak terlalu menonjolkan interiornya," kata owner 3Mongkis, Hetty Awi kepada merahputih.com.

Nah, kamu yang kebetulan melewati kawasan Kelapa Gading, wajib banget mampir ke store terbaru 3Mongkis ini.

1. Store di Mall Kelapa Gading menjadi Store ke-5 3Mongkis

3Mongkis sudah memiliki 5 toko non daring (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Bisa dibilang brand lokal ini sukses besar. Store yang ada di Mall Kelapa Gading ini ialah cabang ke-5 3Mongkis. 3Mongkis memiliki tiga store di ITC Mangga dua, dan satu store lagi di Mall Puri Indah, Jakarta Barat. Enggak lupa, 3Mongkis juga melayani pembelian secara daring melalui akun instagram pribadi dan website pribadi mereka di www.3mongkis.com.

2. Koleksi baru yang eksklusif dengan logo perdana

Dua pakaian koleksi baru 3Mongkis dengan logo Mokky di bagian kiri (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Kamu yang sudah sering beli baju atau celana di 3Mongkis pasti tahu koleksi pakaiannya belum memiliki logo. Nah, di peresmian store ke-5 ini, brand tersebut juga meresmikan logo baru mereka yang disebut Mokky. Selain itu, 3Mongkis juga sekaligus mengeluarkan dua koleksi baju baru mereka berupa kemeja putih dan blus berwarna kuning. "Selama ini kita belum ada logo. Jadi saatnya kita confident punya logo," ujar Hetty.

3. Memiliki target pasar perempuan muda

Perempuan milenial wajib belanja di sini (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Perempuan memang hobi banget belanja. Apalagi bagi perempuan muda generasi milenial. Gonta-ganti pakaian ialah hal wajib. Karena itu, Hetty memang sengaja memiliki target pembeli para perempuan muda. Bisa mereka yang masih berkuliah, atau fresh graduate yang baru bekerja. Beberapa koleksi 3Mongkis memang cocok banget dijadikan pakaian smart casual untuk ngantor. "Pokoknya target kita mau usia kuliah, baru kerja, atau ibu muda," tambahnya.

4. Yakin bisa bersaing dengan brand luar

Hetty Awi yakin 3Mongkis mampu bersaing dengan brand pakaian luar (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Kalau berbicara brand pakaian memang enggak akan pernah habis. Terutama brand luar yang sudah banyak merambah di pusat perbelanjaan manapun. Tapi 3Mongkis tetap percaya diri bersaing dengan brand luar. Karena itu, brand ini berani membuka store di mall kawasan Kelapa Gading yang mewah. Bagi Hetty, apapun brandnya, yang penting sebuah pakaian harus nyaman digunakan. "Kita confident aja. Consumer kita repeat buyer kok," imbuhnya.

5. Akan membuka store ke luar kota

Masih ada beberapa cabang yang akan dibuka (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Store ke-5 ini enggak menjadi yang terakhir dibuka. Hetty memiliki target untuk membuka store di setiap wilayah Jakarta, terutama di mal. Bahkan, tidak menutup kemungkinan 3 Mongkis akan membuka store di luar Jakarta. "Kita ingin buka toko di semua wilayah Jakarta. Kita juga ada planning mau buka ke luar kota," tukas Hetty penuh keyakinan.

Sahabat Merah Putih, kapan nih mau belanja di 3Mongkis yang ada di Mall Kelapa Gading? (ikh)

Baca juga: Flagship Store Dope & Dapper Anyar, Hadirkan Koleksi Sneakers Premium

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH