Flagship Store Dope & Dapper Anyar, Hadirkan Koleksi Sneakers Premium Butik kelima Dope & Dapper merupakan flagship store. (Foto: dok. Dope & Dapper)

DOPE & Dapper membuka butik kelimanya sekaligus flasgship store di Grand Indonesia West Mall lantai tiga. Kabar yang menggembirakan bagi Anda para sneakerheads. Butik premium yang hak dagangnya dipegang oleh PT. Nayva Retail Indonesia ini tentunya tetap menghadirkan sneaker-sneaker branded internasional.

"Kami jadikan flagship di sini, karena menurut kami ini adalah salah satu mall terbaik di Indonesia," papar Trias Arfa, Brand Manajer Dope & Dapper.

Dope & Dapper di Grand Indonesia merupakan flagship store. Pada butik ini menghadirkan konsep lebih "rugged". Berbeda dengan empat butik sebelumnya yang didominasi oleh dinding putih. Anda akan melihat interior terbaru gerai kelima ini yang sangat keren.

Dengan luas 136 meter persegi, butik ini memberikan kesan nyaman, luas, dan pastinya sangat 'homey'. Sentuhan elemen natural semakin membuat butik ini betah berbelanja berlama-lama. Perpaduan warna cokelat muda, hijau, rumput, dan abu-abu nyaman dipandang dan sangat cozy.

dope & drapper
Dope & Dapper Grand Indonesia West Mall. (Foto: dok. Dope & Dapper)

Penggunaan material beton yang dipadu dengan unsur kayu menimbulkan kesan elegan. Apalagi corak lantai hitam yang berwarna netral semakin membuat suasana butik tampak simpel namun berkelas.

Tentunya yang tak terlupakan adalah sisi kekiniannya. Terdapat layar LED canggih yang menghiasi pilar depan butik premium tersebut. Selain itu butik ini juga dilengkapi dengan proyektor yang menampilkan karya seni digital berupa foto maupun video.

Sebagai butik premium, Dope & Dapper selalu memiliki koleksi sneaker koleksi khusus hasil kolaborasi. Tidak lupa dengan stok yang terbatas. Brand-brand ternama yang ada pada butik tersebut ialah Vault by Vans, Adidas Originals, Puma Select, Nike Jordan, dan Reebok Classics.

Senaker Kolabs

Disamping itu selain membuka butik terbaru mereka. Dope & Dapper juga merilis secara ekslusif koleksi terbaru dan spesial mereka, seperti PUMA x Big Sean, Vault by Vans x Taka Hayashi, dan Dope & Dapper x Bluesville.

"Tiga koleksi ini sudah dijual mulai hari ini (20/4)," tambah Trias.

Berikut koleksi 3 sneaker terbaru Dope & Dapper:

PUMA x Big Sean

Puma Big Sean
PUMA x Big Sean. (Foto: dok. Dope & Dapper)

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 50 suede PUMA merilis koleksi terbarunya hasil kolaborasi dengan Big Sean. Big Sean merupakan sosok kreatif dan duta besar PUMA. Kali ini Big Sean memberikan ciri khas dalam koleksinya, cerminan gaya santai dan klasik namun mewah.

Koleksi suede 50 oleh Big Sean menampilkan konsep ulang mid-cut dengan karakteristik mid-sole yang lebih nyaman. Sentuhan warna putih dan biru hijau khas Sean muncul pada bagian tumit kaki, sol dan telapak kaki. PUMA x Big Sean Leadcat menonjol dengan detail premiun dan logo tanda tangannya di bagian tumit. Koleksi ini menggunakan warna pastel menawarkan kesan premium tapi kasual.


Vault by Vans x Taka Hayashi Vibrant Print Mashups

Vault x Taka Hayashi
Vault by Vans x Taka Hayashi. (Foto: dok. Dope & Dapper)

Kali ini Vault by Vans berkolaborasi kembali dengan seniman asal Jepang Taka Hayashi, menjadikan sepatu ini sebagai koleksi ke-19. Daya tarik yang diberikan kolaborasi ini adalah skema warna tebal. Ada sembilan koleksi karya Hayashi, seperti Sk8-HI 75 LX, Chukka 75 LX, dan Classic Slip-On 66 LX. Koleksi ini menghadirkan material premium dan motif checkerboard (kotak-kotak) atau bunga-bunga Hawaii, tersedia dalam warna monokrom yaitu cokelat, hitam, dan putih.


Dope & Dapper x Bluesville

Dope & Dapper x Bluesville
Dope & Dapper x Bluesville-Adidas NMD R2. (Foto: dok. Dope & Dapper)

Sebagai butik premium, Dope & Dapper tidak mau kalah ikut andil berkolaborasi menciptakan sneaker keren. Dope & Dapper berkolaborasi dengan dengan Bluesville, brand lokal ternama yang dikenal dengan proses pewarnaan produk yang menggunakan teknik dye-blocking (teknik pencelupan warna) indigo.

"Bluesville rootsnya lokal. Jadi sesuatu yang menarik sih. Kalau kita enggak bisa lakukan kolaborasi terbaru, sneakers akan boring," ungkap Trias.

Kolaborasi ini mengaplikasikan teknik pewarnaan khas Bluesville ke produk sepatu Vans Authentic LX, Adidas NMD R2 dan PUMA Suede. Warna biru indigo alami membuat koleksi ini tampak unik, ditambah dengan motif khusus di lidah sepatu. Perpaduan antara teknik tradisional dan siluet modern ini menciptakan tiga pasang senaker yang belum pernah ada sebelumnya.

Bagaimana sahabat Merah Putih, penasaran dengan koleksi apa saja di Dope & Dapper? Datang langsung saja ya, mumpung akhir pekan.(ikh).

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH