Warna yang Jadi Tren di Tahun 2020 Warna yang mendominasi ditahun 2020 (Foto: Gorunway.com)

Seiring berjalannya waktu, dunia fashion akan terus memiliki tren yang berbeda. Tidak hanya dari segi mode pakaian, tetapi juga dari segi warna. Pemilihan warna sangat penting karena menunjang penampilan seseorang. Selain itu, setiap orang dapat menceritakan suasana hatinya melalui warna pakaian yang sedang digunakan.

Setiap tahun pasti memiliki warna ikonik tersendiri, seperti di tahun 2019 lalu tren warna menurut editor Fashion Who What Wear, Anna Laplaca adalah, Hijau Sage, Biru Pastel, Kuning Lemon, Dusty Rose, dan Beige. Lalu, warna apa saja yang akan mendominasi dunia fashion di tahun 2020? Yuk simak berikut ini!

Baca juga:

5 Barang Unik di Situs Belanja Daring, Ternyata Cukup Fungsional

1. Saffron

Warna Saffron tren di 2020
Warna Saffron menjadi tren di 2020 (Foto: Nowfashion/Regis Colin Berthelier)


Tampaknya warna-warna cerah masih mendominasi pada awal dekade ini. Warna Saffron merupakan perpaduan warna kuning dan oranye. Perpaduan dua warna ini memberikan sentuhan yang berani dan ceria pada gaya kamu. Selain itu, warna saffron ini memberikan kesan yang optimism bagi kamu yang menggunakannya.

2. Classic Blue

Classic Blue tren warna 2020
Classic Blue menjadi tren warna di 2020 (Foto: Gorunway.com)


Warna biru tua ini memberikan kesan luasnya langit pada malam hari?, sehingga dapat diartikan sebagai segala kemungkinan yang ada di dunia ini. Memberikan penampilan yang kalem dan sendu, warna biru tua dapat kamu padupadakan dengen warna lain superti putih, abu-abu dan krem.

Baca juga:

3 Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Mencoba 'Solo Traveling'


3. Chive


Terinspirasi dari tumbuhan kucai, warna hijau chive akan mendominasi di tahun 2020. Warna hijau chive ini dapat memberikan kesan harmoni dan sehat. Warna chive adalah salah satu warna yang dikenakan oleh Kate middleton lho!

4. Flame Scarlet

Flame Scarlate tren warna 2020
Flame Scarlate menjadi tren warna di 2020 (Foto: Gorunway.com)


Perpaduan dari warna merah dan sedikit sentuhan warna oranye ini memberikan kesan berani, cerah, dan penuh semangat. Selain itu, warna ini dapat memancarkan kepercayaan diri dan bisa menarik perhatian disekitarmu.

So, dari 4 warna di atas, warna apa yang akan kamu kenakan untuk memperlihatkan jati dirimu diawal dekade ini?

Baca juga:

Ketinggalan Zaman, 5 Tren Kecantikan Berikut Perlu Kamu Tinggalkan di 2020



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH