Wall of Fades 2017 Siap Manjakan 'Denim Lovers' Wall of Fades. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

WALL of Fades adalah acara tahunan yang berfokus pada industri denim, khususnya di Indonesia. Perhelatan itu telah diadakan selama delapan tahun terakhir ini. Animo denim lovers terhadap acara ini sungguh luar biasa.

Jumlah pengunjung dan angka penjualan dari tahun ke tahun juga selalu meningkat. Menurut Head Division Relation Wall of Fades, Diaz, acara ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi brand lokal, khususnya yang menawarkan denim.

"Tujuan awal kita itu untuk memberikan wadah pada brand-brand lokal di indonesia terutama daerah Jawa yah," ucap Diaz saat ditemui di Invitation Days Wall of Fades, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (7/12)

Selain brand lokal, Wall of Fades juga merupakan wadah bagi komunitas pecinta denim Darahkubiru selaku penyelenggara Wall Of Fades.

Perubahan Wall Of Fades pada tahun ini juga cukup terlihat jelas. Berbeda dari biasanya, untuk Wall of Fades kali ini komunitas Darahkubiru tak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan Together Whatever.

Dari segi hal dekorasi juga mengalami perubahan. Bertema In the Making of Denim, Wall of Fades 2017 menyuguhkan dekorasi yang dapat mengedukasi pengunjung tentang asal muasal dan proses pembuatan denim.

"Dengan tema In the making of denim. Jadi kalo pengunjung jalan, kaya ada beberapa instrumen pembuatan denim. Karena kadang banyak yang suka denim tapi gak tau cara pembuatannya kaya gimana. Mengedukasi gitu," tambah Diaz.

Tak hanya itu, selain dimanjakan dengan banyaknya tenant-tenant denim, pengunjung juga bakal mendapatkan free beer, melihat outfit contest, mini games, dan mengikuti berbagai aktivitas lainnya.

Penasaran? Datang saja ke Lotte Shopping Avenue. Wall Of Fades 2017 digelar hingga 10 Desember mendatang. (Ryn)

Simak pula artikel lain tentang denim di sini: Tetap Cantik dengan Memakai Hijab Syar'i Berbahan Denim.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH