Viu akan Rilis Lebih dari 30 Tayangan Orisinil untuk Pasar Asia

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 27 Januari 2022
Viu akan Rilis Lebih dari 30 Tayangan Orisinil untuk Pasar Asia
Drama Again My Life. (Foto: Soompi)

LAYANAN streaming Viu menyambut 2022 dengan lebih dari 30 Vius Originals yang saat ini sedang diproduksi. Langkah ini dilakukan seiring dengan pertumbuhan signifikan Viu sepanjang 2021, serta antusiasme yang tinggi terhadap produksi original lokal pada platform.

"Di 2022, kami akan terus memproduksi Viu Originals dengan mengedepankan konten lokal yang kuat di Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia serta produksi pan-regional dalam bahasa Korea dan Cina yang telah memperkuat reputasi dan kehadiran Viu di pasar," kata Marianne Lee, Chief of Content Acquisition & Development Viu, berdasarkan keterangan resminya.

Lebih dari 30 judul baru akan dirilis pada 2022, mencakup hadirnya kembali drama-drama sukses seperti Close Friend di Thailand dan Assalamualaikum Calon Imam di Indonesia. Tak ketinggalan serial original baru WANNABE dari Thailand dan Again My Life dari Korea.

Baca juga:

Viu Luaskan Tayangan dari Negeri Tirai Bambu


Chief of Viu Original Felix To mengatakan akan menyiapkan konten-konten dari Negeri Tirai Bambu, mengingat ia memang berkutat di industri TV Nasional Hong Kong dan telah menciptakan banyak konten di pasar itu.

“Dengan meluncurkan original series hampir setiap bulan, kami ingin terus menghibur para pengguna platform kami. Mereka akan disuguhkan perpaduan unik dari konten-konten Asia, termasuk sejumlah konten original dari Tiongkok. Hal ini akan semakin memperkuat posisi Viu sebagai market leader di industri hiburan OTT," ungkap Felix.

Baca juga:

4 Tayangan Korea di Viu Siap Temani Desembermu

Selain itu, Viu akan menghadirkan talenta-talenta lokal populer dalam Viu Originals di 2022. Thailand merupakan salah satu pasar yang terdapat bintang-bintang sukses dan akan terlibat dalam sejumlah Viu Originals lokal.

WANNABE adalah serial drama musikal yang dibintangi oleh Chanon (Nonkul) Santinatornkul, aktor peraih banyak penghargaan yang akan melakukan debut vokalnya sebagai rapper muda dalam serial tersebut. Dalam deretan pemeran bertabur bintang ini, juga ada anggota Sunny Day - Nay Mayo "Day" Thot dari grup rap populer asal Thailand, Thaitanium.

Pada paruh pertama 2022, Viu juga akan meluncurkan Viu Original asal Korea yang sangat dinantikan seperti Again My Life, yang dibintangi oleh Lee Joon-Gi, Lee Geung-Young dan Kim Ji-Eun, yang diadaptasi dari novel web dengan judul sama. (and)

Baca juga:

Langganan Viu Makin Mudah dengan Pembayaran Digital

#Viu #Layanan Streaming #Streaming Film #Film Serial
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan