USS 2022 Digelar Luring, Tawarkan Banyak Promo dan Kolaborasi Menarik

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 05 Desember 2022
USS 2022 Digelar Luring, Tawarkan Banyak Promo dan Kolaborasi Menarik
USS kembali digelar secara luring selama tiga hari. (Foto: Side.id/Andhika Hutama)

EMPAT karakter khas NFT dari Karafuru terlihat di dalam ruangan Nuri JCC Senayan. Mereka menyambut salah satu perhelatan lifestyle terbesar di Indonesia, yaitu Urban Sneaker Society, yang kini berganti nama menjadi USS di 2022 ini.

USS diselenggarakan secara luring pada 9-11 Desember 2022 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC). Bekerja sama dengan Bank Mandiri, USS menyajikan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian. Mulai dari perilisan produkk eksklusif, kolaborasi antarjenama, promo spesial, talkshow menarik hingga hiburan bagi para penggemar sneakers.

BACA JUGA:

Surabaya, Saatnya Hunting Jenama Pilihan di USS Downtown Market

"Tahun ini kami tidak hanya berfokus pada sneakers, kami fokus kepada lifestyle. Banyak sekali jenama lokal yang tidak kalah kualitasnya daripada punya luar. USS akan menjadi wadah untuk para jenama lokal ini," ungkap Founder & CEO of USS Sayed Muhammad dalam konferensi pers, Senin (5/12).

USS 2022
USS tawarkan berbagai promo menarik. (Foto: Side.id/Andhika Hutama)

Tidak hanya itu, USS 2022 terasa begitu istimewa dengan menghadirkan bintang tamu dan pemain basket lintas negara, yaitu Bobby Hundreds dari The Hundreds dan streetballet legendaris Hotsauce. Para pengunjung juga bekesempatan bertemu dan mengikuti sharing session dari kedua bintang tamu tersebut.

Berbagai penawaran menarik juga dihadirkan USS 2022, mulai dari harga under retail, diskon hingga 80 persen hingga promo spesial bagi para pengguna Bank Mandiri.

Hal yang tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp 500 ribu akan mendapatkan tiket raffle dan bekesempatan memenangi hadiah berupa satu unit Subaru WRX Special Edition.

"Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali massa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Subaru bangga dapat berkolaborasi dengan USS sebagai platform event dan kolaborasi. Serta dengan jenama lokal RawType-Riot yang diakui secara luas," ucap Marketing Manager of Subaru Ismail Ashlan.

BACA JUGA:

Brodo Vantage hanya ada di USS 2021

Sejalan dengan USS, Grab Indonesia turut mendukung dan menyemangati jenama lokal yang membawa kecintaan generasi muda pada tren menjadi kreativitas bahkan kewirausahaan. Oleh karena itu, Grab turut menghadirkan kode promo 'GRABUSS' bagi pengunjung yang akan menggunakan layanan transportasi Grab menuju dan dari lokasi acara USS 2022.

"Melalui gerakan ini, kami juga mendorong masyarakat, khususnya komunitas pecinta sneakers untuk lebih daripada sekadar berani, lebih kreatif dan menciptakan sesuatu yang baru," pungkas Head Corporate & Policy Communications of Grab Indonesia Dewi Nuraini.

USS 2022
USS siapkan grand raffle berupa satu unit mobil Subaru. (Foto: Side.id/Andhika Hutama)

Tiket USS 2022 sudah bisa dibeli secara daring melalui ticketing partner Tokopedia sejak 30 November senilai Rp 100 ribu. Bagi pengguna kartu mandiri, kamu bisa mendapatkan potongan 30 persen. Para pengunjung juga diwajibkan melakukan vaksin booster. Info lebih lanjut bisa mengunjungi situs www.urbansneakersociety.com.(far)

BACA JUGA:

Ratusan Pengunjung Habiskan THR di Penutupan USS Yard Sale 2019

#Sneakers #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan