Ratusan Pengunjung Habiskan THR di Penutupan USS Yard Sale 2019 Pengunjung ramai memadati USS Yard Sale 2019. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

SUASANA The Hall Senayan City begitu ramai. Dari area loket pembelian tiket sudah terlihat puluhan orang berjejer mengantre. Ada yang bersama keluarga maupun pasangannya. Bahkan, ada juga yang bersama teman-teman atau sendirian sekalipun.

Setelah melewati antrean tiket, mereka tampak antusias memasuki area pameran. Benar saja, lautan manusia memenuhi area pameran tersebut. Begitulah suasana USS Yard Sale, pameran barang hype yang digelar pada 24-25 2019 Mei. Merahputih.com berkesempatan mengunjungi pameran tersebut saat hari penutupannya, Sabtu (25/5) malam.

Wajar jika mereka rela berdesak-desakan di setiap tenant karena USS Yard Sale menyediakan barang-barang hype dengan harga menggiurkan. Diskonnya mencapai 80%. Mulai dari barang clothing hingga sneakers kece. Apalagi jatah tunjangan hari raya (THR) para pengunjung sudah cair. Pengunjung jadi makin kalap berburu barang hype.

USS Yard sale
Pengunjung antre untuk masuk ke venue. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

Contohnya pria yang bernama Yudi. Bersama temannya, Yudi mengaku tengah mengincar sepasang sneakers. Kebetulan, kata Yudi, uang THR sudah ia terima dari kantornya. "Diskonnya sih kayaknya gede. Gua mau ngabisin THR gua di sini," papar Yudi kepada Merahputih.com.

Selain mencari sneakers, Yudi mengaku juga mencari barang hype lainnya. Dia punya niat untuk mencari jaket modis di salah satu tenant di USS Yard Sale. "Pokonya gua mau cari sepatu sama jaket," aku Yudi. Menurut Yudi, ia mendapatkan informasi mengenai acara pameran itu melalui Instagram.

USS Yard Sale
Sneakers hype jadi incaran pengunjung. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

Selain Yudi, seorang pelajar bernama Alfian juga memburu sneakers. Merahputih.com menemuinya di tempat keluar area pameran. Alfian begitu semringah saat keluar dari sana, tangan kirinya sudah mententeng shopping bag cokelat yang begitu besar. Rupanya dia telah membeli sneakers Air Jordan. "Gua tadi abis beli Air Jordan, keren banget diskonnya sampai 20%," ujar Alfian yang mengenakan kardigan kotak-kotak.

USS Yard Sale
Diskon menarik ditawarkan untuk sneakers. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

Pelajar asal Jakarta Timur itu pergi bersama beberapa temannya. Dia mengaku senang bisa mendapatkan sepatu air jordan dengan harga miring. Bagi dia event seperti USS Yard Sale harus sering dihelat. "Acara kayak gini bagus banget dan keren banget deh pokoknya," beber Alfian.

Berbagai macam brand apparel dan sneaker branded dan hype hadir dalam USS Yard Sale. Seperti Supreme, Guess, Puma, Nike, hingga Air Jordan. Selain menjadi surganya berburu barang hype. Pameran ini juga menghadirkan Trading Pit Area. Para pengunjung bisa saling tukar menukar koleksi sneaker dan barang hype mereka di area itu. (ikh)

Kredit : digdo


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH