Kesan Vintage di Desain Futuristik Neymar Jr x Nike Air Max Neymar x Nike Air Max 2090 (Foto: sneaker news)

NEYMAR da Silva Santos Junior atau yang dikenal dengan Neymar Jr baru saja berkolaborasi dengan Nike untuk sebuah model sepatu dengan dua pilihan warna yang unik.

Kolaborasi ini memanfaatkan salah satu model Air Max yang paling futuristik, yaitu tipe 2090. Detail dari sepatu ini disesuaikan dengan hal-hal personal bagi Neymar, seperti hal yang mengingatkannya dengan tempat ia berasal.

Baca juga:

Ceritanya tak Pasaran, ini 3 Drama Korea Terbaik 2020

Dilansir Hypebeast, kedua pilihan warna Neymar Jr x Nike Air Max 2090 ialah light tan dan stark black. Kedua sneakers itudibuat dengan bahan material nubuck lembut dan suede yang berkualitas.

Neymar x Nike Air Max 2090. (Foto: Sneaker News)
Neymar x Nike Air Max 2090. (Foto: Sneaker News)

Neymar Jr x Air Max 2090 tan didesain dengan warna broken white yang dikontraskan dengan warna merah, biru, pink muda, hijau dan orange yang berhasil memberi kesan retro.

Sneaker News menyebut bagian luar sebelah kiri dan kanan sepatu didesain dengan tulisan 'PRAIA GRANDE' dan 'SAO VINCENTE' yang merujuk kepada rumah adopsi Neymar. Untuk bagian dalam dari sepatu, terdapat tulisan 'JARDIM GLORIA' dan 'NAUTICA III' untuk menyoroti lingkungan masa kecil Neymar.

Untuk warna hitam, sepatu ini didesain dengan lebih simpel dan kasual. Bagian sol sepatu yang terbuat dari karet menggunakan warna maroon yang dikontraskan dengan swoosh berwarna emas.

Neymar berasal dari Brazil. (Foto: hypebeast)
Neymar berasal dari Brasil. (Foto: hypebeast)

Dilansir dari Sneaker Bar Detroit, Neymar Jr. x Nike Air Max 2090 ini akan dirilis pada 2 Juni 2020 seharga US$150 atau sekitar Rp2,3 juta. (shn)

Baca juga:

Suka Film Animasi? Ini 3 Film Studio Ghibli Terbaik



Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH