'The Conjuring 4' akan Hadirkan Keluarga Warren untuk Terakhir Kali

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 12 Februari 2024
'The Conjuring 4' akan Hadirkan Keluarga Warren untuk Terakhir Kali
Keluarga Warren akan tampil untuk terakhir kalinya pada Conjuring 4. (Foto: IMDb)

MerahPutih.com - Waralaba film horor Warner Bros. tentang pasangan peneliti paranormal Ed dan Lorraine Warren, The Conjuring, telah menjadi sukses dengan beberapa film utama dan spin-off sejak 2013.

Namun, semuanya harus berakhir, dan The Conjuring 4 ditujukan sebagai penutup dari seri utama ini. Menurut laporan The Hollywood Reporter (THR), Michael Chaves telah dipilih sebagai sutradara untuk film baru ini.

Baca juga:

Trending di Netflix, Simak Sinopsis 'The Empty Chair: Final Exam'

Film sebelumnya yang berhubungan dengan Conjuring, seperti The Curse of La Llorona dan The Nun II, bersama dengan film utama sebelumnya yakni The Conjuring: The Devil Made Me Do It, telah mendulang kesuksesan besar.

Dalam The Conjuring 4: Last Rites, Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali memerankan Ed dan Lorraine Warren dalam menghadapi kejahatan supernatural lain yang hanya mereka yang dapat mengatasi. Proses syuting diperkirakan akan dimulai pada musim panas 2024 di Atlanta.

Baca juga:

Trailer Perdana 'Deadpool and Wolverine' Rilis, Bawa Deadpool ke Dunia MCU

Menariknya, THR juga mencatat bahwa The Conjuring 4 akan menjadi penutup dari seri utama ini. Namun, rencana ekspansi dunia Conjuring lainnya masih belum jelas, dengan James Wan, figur kunci di belakang franchise ini, pindah ke Atomic Monster-nya bersama Blumhouse.

Meski Last Rites tidak menandai akhir sepenuhnya dari The Conjuring, keputusan ini memberikan kesempatan bagi Warner Bros. untuk mengambil jeda beberapa tahun dan kemudian menyegarkan kembali franchise ini dengan tim kreatif yang baru. (waf)

Baca juga:

Kingdom of the Planet of the Apes Rilis Trailer Terbaru

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan