Di The 90's Festival, The Moffatts Reunian The Moffatts tampil di The 90's Festival (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH satu grup band yang menjadi penampil utama dalam perhelatan musik The 90's Festival ialah The Moffatts. Penampilan mereka kali ini merupakan kali pertama grup yang digawangi Scott, Clint, Bob, dan Dave kembali bersama.

The Moffatts menyatakan bubar pada medio 2001. Kini, di The 90's Festival, grup yang seluruh personelnya masih memiliki ikatan persaudaraan itu pun tampil di hadapan publik Tanah Air.

The Moffatts tampil menghibur para penggemar mereka di The 90's Festival pada sekitar pukul 19.10 WIB. Kehadiran mereka di panggung pun sontak disambut teriakan histeris penonton.

The Moffatts membuka panggung dengan lagu I'll Be There For You. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Sebelum membawakan lagu pembuka, Dave tak lupa menyapa para penonton yang hadir. "Apa kabar semuannya?" ucap Dave yang kembali disambut histeria penonton.

Setelah itu, The Moffatts langsung membakar suasana dengan lagu andalan mereka yang sangat fenomenal, yaitu I'll Be There for You yang dilanjutkan dengan lagu Here I Am serta Like I Love You.

Grup musik asal Kanda itu pun mengaku sangat senang bisa kembali bisa reuni dan tampil di atas panggung bersama setelah belasan tahun, Hal itu diungkapkan oleh Dave di sela-sela penampilan mereka di panggung utama The 90's Festival, yaitu 90's Stage

The Moffats kembali tampil bersama setelah bubar di 2011. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

"Senang akhirnya bisa kembali tampil dipanggung lagi. Ini pertama kalinya kami satu panggung setelah bertahun-tahun. Kota Jakarta menjadi reuni pertama kami," kata Dave.

Grup beraliran pop/rock itu melanjutkan penampilan mereka dengan lagu-lagu hit, seperti Girls of My Dreams, Here I Am, Baby Blue, serta Now and Forever.

The Moffatts sukses membuat penonton terhanyut dalam nostalgia.(Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dalam reuni mereka di The 90's Festival, tak kurang dari 11 lagu dibawakan The Moffatts. Tak ayal penonton yang hadir tampak sangat senang seusai bernostalgia dan bernyanyi bersama pada beberapa lagu fenomenal milik The Moffatts. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya The 90’s Festival Digelar, Ribuan Generasi 90-an Padati JIExpo

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH