Musik

'Terserah', Single Terbaru Audiofill tentang Lelahnya Mengalah dalam Cinta

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 15 Januari 2023
'Terserah', Single Terbaru Audiofill tentang Lelahnya Mengalah dalam Cinta
Audiofil rilis single terbaru. (Foto: Dok/BIG Records Asia)

AUDIOFILL, band yang sukses dengan debut lagu "Patah Hati Pertamaku", berupaya terus eksis dalam blantika musik Indonesia. Setelah lagu debutnya jadi soundtrack di beberapa FTV Indonesia, mereka kini merilis karya terbaru berjudul "Terserah" di Big Records Asia pada Kamis (12/1).

“Lagu ini menjadi momentum bagi kami untuk terus konsisten berkarya, sekaligus pemanasan karena beberapa materi lagu sudah kami persiapkan di tahun ini,” ungkap vokalis Audiofill, Ricky, dalam keterangan resmi kepada Merahputih.com, Jumat (13/1).

"Terserah" bercerita tentang seseorang yang sudah lelah untuk bertahan, berjuang, bersabar dan mengalah dalam sebuah hubungan cinta. Sampai ia sadar bahwa yang dipertahankan hanya menjadi hal yang sia-sia.

Baca juga:

Rilis ‘Vibe’, Taeyang Ceritakan Awal Mula Kolaborasi dengan Jimin

“Jadi karena pasangannya sudah mulai berubah dan berulah untuk menjauh. Jadi, apapun yang terjadi sekarang terserah,” lanjut Ricky.

Dari segi materi, lagu ini terdengar begitu matang. Aransemen yang mendukung lagu ini menjadi komposisi musik yang tebal, penuh emosi, dan terdengar dewasa.

“Semoga suksesnya single perdana kami terus membawa feedback yang baik untuk karya terbaru ini, kami mencoba konversi pendengar kami ke panggung untuk bernyanyi bersama kami,” ucap drummer Audiofill, Rizal.

Baca juga:

Adhisty Zara Isi Soundtrack Film 'Virgo & The Sparklings'

Sementara itu, Direktur Utama BIG Records Asia, Isra Ruddin, mengungkapkan alasan mengapa ikut mendukung Audiofill berkarya. Sebagai label musik besar yang tiga tahun ke belakang eksis di industri musik Tanah Air, pihaknya terus berkomitmen untuk menjadi wadah bagi para musisi lokal dan komunitas musik di berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Saat ini kami masih fokus terhadap local hero dan musisi lokal yang kami bantu untuk angkat ke permukaan di skala nasional. Serta bercita-cita masuk pada kancah global,” pungkasnya.

Sepanjang 2022, BIG Records Asia telah memproduksi dan mendistribusikan lebih dari 40 lagu milik puluhan musisi dan artis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Walaupun selama masa pandemi ada banyak keterbatasan dalam melakukan berbagai kegiatan, BIG Records Asia terus berupaya melakukan segala macam kreativitas. Salah satunya dengan berkolaborasi bersama institusi dan organisasi yang ada di Indonesia. (far)

Baca juga:

Ahmad Dhani Tampil Bareng Personel Toto, Mr. Big, hingga Dream Theater

#Musik #Single Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan