Terpilih jadi Duta ASEAN, ini Harapan Chelsea Islan untuk Generasi Muda Indonesia Chelesa Islan. (Foto: Instagram/@chelseaislan)

BELUM lama ini aktris cantik Chelsea Islan diberi mandat menjadi duta ASEAN di Indonesia oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pemeran film "Merry Riana" lewat akun sosial media pribadinya.

Terpilih menjadi duta ASEAN tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa, karena tak sembarang orang bisa mendapatkan kesempatan berharga itu. Hal itu pun sangat dirasakan oleh wanita kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 tersebut. Pasalnya Chelsea Islan terlihat sangat bangga atas pencapaian yang telah didapat.

"Ini benar-benar sebuah kehormatan bagi saya untuk dipilih sebagai salah satu Kunci ASEAN 50 untuk Kementerian Luar Negeri Indonesia; Mewakili Generasi Milenium Indonesia," tulis Chelsea Islan di instagramnya, @chelseaislan.

(Foto: Instagram @chelseaislan)

Selain itu, semenjak mengenyam tanggung jawab sebagai Duta ASEAN, dara cantik bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan tersebut, juga mengutarakan harapannya pada generasi muda Indonesia. Chelsea berharap Generasi muda Indonesia terus maju, berkembang serta melebarkan sayap ke kancah internasional.

"Harapan dan Cita-Cita aku untuk Indonesia; Semoga dengan adanya ASEAN, Generasi Muda di Indonesia akan semakin maju dan berkembang dalam bidang masing-masing dan dapat mempererat hubungan dengan negara-negara ASEAN lainnya. Semangat! Kita adalah ASEAN, ASEAN adalah Kita. @kemlu_ri @aseanadalahkita # ASEAN50 #Indonesia," tambah Chelsea Islan.

Selain itu para warganet yang mengetahui kabar gembira tersebut pun mendukung penuh Chelsea Islan sebagai duta ASEAN, hingga ribuan dukungan lewat komentar positif di Instagram Chelsea Islan pun tak terhindarkan.

"Waduh sudah cantik penuh talenta..sukses terus kk @chelseaislan," tulis @chandra_tambun.

"Bangga banget punya kak Chelsea islan di Indonesia generasi muda menginspirasi," ujar @anharinnajwa.

"Proud of you, my one and only chelsea ?," kata @esternelyatindaon.

"Tetap berkarya,dan menjadi inspirasi bagi generasi muda bangsa," tulis @danindray.

"Ah, semoga kelak bisa seperti sosok seperti Kakak," harap @intanaprm"

Wah selamat yah kak Chelsea Islan, semoga dapat melaksakanan dengan baik tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan sebagai duta ASEAN. (*)

Simak juga yuk berita menarik lainnya Atiqah Hasiholan Dan Rio Dewanto Rayakan Ultah Pernikahan, Sederhana Tapi Bikin Melting.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH