Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Rayakan Ultah Pernikahan, Sederhana tapi Bikin Melting Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan (Foto: Instagram/atiqahhasiholan)

SETIAP orang tentunya punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Begitu juga dengan pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, yang merayakan ultah pernikahan ke-4 mereka lewat cara yang tak biasa.

Berbeda dari pasangan lainnya yang merayakan lewat makan malam romantis, Atiqah dan Rio merayakannya melalui sebuah hal yang sederhana namun memiliki arti luar biasa. Hal itu disampaikan lewat sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram milik Atiqah, @atiqahhasiholan.

Jika dilihat sekilas, foto yang diunggah oleh Atiqah memang terlihat seperti foto biasa yang gambarnya tampak kurang jelas. Namun usut punya usut, ternyata foto sederhana itu merupakan swafoto pertama dari pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Atiqah dalam keterangan yang dilampirkan pada foto.

(Foto: Instagram @atiqahhasiholan)

"Selfie pertama.. Masih Jaman BB. Tahun 2010.. Happy 4th Wedding Anniversary," terang Atiqah.

Perayaan sederhana yang dilakukan oleh Atiqah dan Rio memang sungguh unik, manis, dan romantis. Bagaimana tidak, swafoto berdua pertama kalinya merupakan momen yang tak terlupakan, saksi bisu hubungan mereka yang akhirnya berujung pada pernikahan di tahun 2013. Ternyata keduanya pun masih menyimpan foto tersebut.

Melihat hal itu, warganet sontak terkagum-kagum. Alhasil, foto yang menggambarkan romantisme Atiqah dan Rio itu telah disukai lebih dari 25 ribu orang serta menuai ratusan komentar positif dari warganet.

"Sukaaak. Romantis dg caranya sendiri," —@medianainas

"kayanya sweeat moments sumpah," —@widyaawww

"hehehee seru ya mbak masih disimpen jg trnyata foto jadulnya," —@cisacuse

"wwkwkwkwwk lucuuu," —@ratihn"

"Ihh masih di save ya fotonya...hebat!!!Happy anniversary @riodewanto dan @atiqahhasiholan," —@ikayoko21.

Wah, selamat ya Atiqah Hasihholan dan Rio Dewanto atas ulang tahun pernikahan yang keempat. Semoga langgeng hingga maut memisahkan. (*)

Simak juga yuk berita menarik yang lainnya Simon Cowell Disiram Mel B, Bukan Hanya Sekali.



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH