Film

Teror Boneka M3GAN akan Kembali di 2025

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 23 Januari 2023
Teror Boneka M3GAN akan Kembali di 2025
Produser M3GAN telah memikirkan sekuel lebih awal. (foto: IMDB)

BONEKA berteknologi kecerdasan buatan M3GAN baru saja menebar teror di bioskop Januari ini. Kengerian yang dibawa boneka ini cukup membuat filmnya jadi salah satu yang laris di box office. Hal itulah tampaknya membuat produsen film ini memutuskan membawa kembali boneka M3GAN ke sebuah sekuel. M3GAN 2.0 telah dikonfirmasi dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2025. Demikian dikabarkan Variety, pekan lalu.

Penulis skenario Akela Cooper, yang merupakan penulis skenario untuk film pertama, akan kembali ditunjuk sebagai penulis skenario untuk sekuel M3GAN. Hal yang sama juga berlaku untuk aktor Allison Williams dan aktris Violet McGraw. Mereka akan mengulangi peran mereka sebagai Gemma dan Cady. Meski telah mengonfirmasi tanggal rilis film menegangkan ini, pihak produsen belum mengumumkan sutradara yang ditunjuk untuk menggarap proyek film sekuel M3GAN.

BACA JUGA:

‘M3GAN’ Melesat ke Posisi Dua Chart Box Office AS

Diasumsikan, Jenna Davis, yang mengisi suara M3GAN di film pertama, akan kembali melakukan peran akting suaranya di film sekuel. Pengumuman sekuel untuk M3GAN seharusnya tak terlalu mengejutkan mengingat film horor yang baru tayang perdana pada 6 Januari ini telah menjadi film hit box office. Tak hanya itu, M3GAN juga menimbulkan fenomena budaya sejak penayangan perdananya.

M3GAN
M3GAN sukses jadi hit di box office. (foto: IMBD)

Film M3GAN menghasilkan pendapatan sebanyak USD 90 juta (sekitar Rp 904 miliar) secara global hanya dalam dua minggu pertama rilisnya. Saat ini, M3GAN berhadapan dengan hit genre lain seperti Smile, Halloween Ends, The Black Phone, Invisible Man, dan Happy Death Day selama jangka waktu yang sama.

Boneka AI pembunuh berantai yang merupakan tokoh utama dari film M3GAN ini melahirkan sejuta meme, mulai dari pengguna media sosial yang membandingkannya dengan Renesmee Twilight sampai tarian lorongnya yang menjadi tren TikTok dan viral.

BACA JUGA:

'M3GAN', Kisah Robot Pembunuh nan Pandai Menari

Produser Jason Blum sudah mengisyaratkan potensi film sekuel pada awal bulan ini. "Setelah saya pertama kali menonton filmnya, kami memiliki perasaan yang baik bahwa sekuelnya mungkin benar-benar akan berhasil," kata Blum kepada Variety, tepat seminggu sebelum film sekuelnya dikonfirmasi.

M3GAN
Sekuel M3GAN akan tayang Januari 2025. (foto: IMDB)

“Kami melanggar aturan utama kami dan kami mulai membicarakan tentang sekuel sebelum filmnya dirilis. Saya merasa sangat bersemangat sehingga kami mulai memikirkan tentang sekuel film lebih awal daripada biasanya,” imbuhnya.(ahs)

BACA JUGA:

Kreator Chucky Sambut M3GAN ke Keluarga Boneka Pembunuh

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan