Tempat Wisata Baru di Jakarta dengan Spot Foto Bernuansa Jepang

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 26 April 2023
Tempat Wisata Baru di Jakarta dengan Spot Foto Bernuansa Jepang
J-sky ferriswheel menawarkan konsep wisata dan lifestyle yang berbeda. (Foto: J-sky)

SEBAGIAN besar orang telah beraktivitas kembali setelah cuti bersama Lebaran 2023 per Rabu (26/4). Sejumlah kecil lainnya mendapat libur lebih panjang hingga 2 Mei.

Nah, untuk kamu yang masih dapat keistimewaan itu, jangan sia-siakan. Pergi berlibur ke tempat baru bisa menjadi cara mengisi liburan panjang ini. Misalnya ke J-sky Ferriswheel di Lantai 3 Aeon Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

J-sky ferriswheel menawarkan konsep wisata dan lifestyle yang berbeda. Mengambil tema “Japanese Hidden Gem”, J-sky menyediakan spot-spot foto dengan ambience negeri sakura Jepang dan tersedia juga penyewaan baju tradisional Jepang bagi kamu yang ingin berswafoto.

Kehadiran J-sky menambah panjang deretan tempat wisata bernuansa Jepang di Indonesia. Sebelumnya ada Little Tokyo di Jakarta Selatan, Kyotoku Floating Market di Jawa Barat, Taman Jinja di Bali, dan The Onsen Hot Spring Resort di Jawa Timur.

Baca juga:

Karaage Bukan Sekadar Makanan Biasa di Jepang, Ini Buktinya

j-sky
Wahana bianglala tertinggi di Indonesia dengan diameter 69 meter. (Foto: J-sky)

Di J-sky kamu juga bisa mencoba wahana bianglala tertinggi di Indonesia dengan diameter 69 meter.

Selain kamu bisa merasakan pengalaman naik bianglala tertinggi di Indonesia yang dilengkapi dengan air conditioner (AC) disetiap kabinnya, kamu juga bisa menikmati landscape keindahan kota Jakarta Timur.

Tak ketinggalan segi jajanannya pun khas Jepang. Divisi F&B J-sky menyediakan es kakigori, yaitu es serut kegemaran masyarakat Jepang yang biasa dinikmati pada saat perayaan festival musim panas.

Baca juga:

Bahagianya 30 Pelajar SD Kunjungi Taman Hiburan Harry Potter di Jepang

j-sky
Ada kabin khusus bagi kawan-kawan disabilitas. (Foto: J-sky)



“Kami sengaja mengadakan "Japanese Hidden Gem" untuk menambah semarak musim liburan ini serta memperkenalkan kembali wahana bianglala tertinggi di Indonesia sekaligus membuat liburan pengunjung kali ini serasa di Jepang,” tutur Hironori Takano, President Direktur PT Momozen Amusement Indonesia dalam keterangan tertulis kepada Merahputih.com.

J-Sky Ferris Wheel aman untuk umum, baik anak-anak, dewasa, lansia, maupun orang yang berkebutuhan khusus. Ada kabin khusus bagi kawan-kawan disabilitas.

J-sky ferriswheel mengklaim keamanan wahannya tak perlu diragukan karena menerapkan keamanan berstandar internasional. Dan setiap tiket J-Sky Ferris Wheel juga sudah dilengkapi dengan perlindungan asuransi.

Acara Japanese Hidden Gem ini berlangsung selama 24 April-01 Mei 2023. Tike masuknya dibanderol mulai dari Rp 66.000- Rp 330.000. (dru)

Baca juga:

Film Animasi Jepang 'Suzume' Lebih Laris di Tiongkok

#APRIL FLEXING SEBANGSA #Jepang #Wisata
Bagikan
Bagikan