Film

Tayang Awal 2024, 'Agak Laen' Kumpulkan Komika Beken

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 30 November 2023
Tayang Awal 2024, 'Agak Laen' Kumpulkan Komika Beken
Akan tayang awal 2024 di bioskop. (Foto: Instagram/@pilem.agak.laen)

NUANSA teaser poster itu berwarna ungu dan hijau. Terlihat karakter Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion melihat ke arah liang lahat dengan ekspresi wajah yang kebingungan.

Film ketiga dari rumah produksi Imajinari bertajuk Agak Laen ini baru saja merilis teaser poster melalui Instagram @pilem.agak.laen dan telah merampungkan proses syuting yang dimulai sejak September lalu. Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini pun akan tayang awal 2024 di bioskop.

"Sebagai grup, Agak Laen bukan cuma punya skill komedi, tapi juga chemistry yang luar biasa solid. Saya yakin ini akan jadi kekuatan yang dahsyat di layar lebar," kata Produser Agak Laen Ernest Prakasa, dilansir ANTARA, Selasa (28/11).

Baca juga:

5 Film Komedi Adam Sandler yang Bikin Tertawa Senang

Film 'Agak Laen' Tayang Awal 2024 di Bioskop
Teaser poster film Agak Laen. (Foto: Instagram/@pilem.agak.laen)

Liang lahat tersebut memancarkan suasana misterius seperti lubang galian kubur. Namun, kuburan tersebut tidak berada di permakaman umum, melainkan seperti sebuah rumah. Sementara itu, teaser trailer film Agak Laen akan dirilis secara umum pada 4 Desember 2023.

Film Agak Laen menceritakan tentang empat sekawan yang mengelola rumah hantu pasar malam yang sudah sekarat karena tidak menyeramkan lagi dan membosankan. Oleh karena itu, mereka berinisiatif untuk merenovasi rumah hantu tersebut agar dapat bertahan lebih lama.

Suatu ketika, ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka. Sayangnya, pengunjung tersebut meninggal di tempat karena memiliki riwayat sakit jantung.

Baca juga:

Tiga Film Komedi Terbaik Ini Siap Mengocok Perut di Akhir Pekan

Film 'Agak Laen' Tayang Awal 2024 di Bioskop
Digarap sutradara Muhadkly Acho. (Foto: Poplicsit Nuel)

Keempat sekawan itu pun bingung harus melakukan apa. Apakah akan melaporkannya ke polisi, yang berujung dapat ditutupnya rumah hantu mereka, atau mengubur mayat itu diam-diam.

Keempatnya pun memilih untuk mengubur mayat tersebut diam-diam dan membuat rohnya menjadi gentayangan. Rumah hantu itu menjadi semakin seram. Tapi di sisi lain, malah semakin ramah dikunjungi oleh tetamu. Mereka pun harus menghindar dari kejaran penyidikan polisi demi suksesnya wahana rumah hantu.

Selain Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, Agak Laen juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung. (and)

Baca juga:

Rekomendasi Film Animasi di Netflix untuk Akhir Pekan Bersama Keluarga

#Film Indonesia #Komika #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan