Rekomendasi Film Animasi di Netflix untuk Akhir Pekan Bersama Keluarga Rekomendasi film animasi di Netflix. (Unsplash/freestocks)

SEBAGIAN dari kita mungkin rindu dengan film kartun yang menghibur. Tidak hanya anak-anak, film animasi juga bisa dinikmati oleh semua usia. Beberapa film animasi di bawah ini mungkin pernah kamu tonton sebelumnya. Yuk cek rekomendasi film animasi apa yang bisa kita tonton di Netflix untuk mengisi akhir pekan.

Baca juga:

'The Legend of Korra' akan Hadir di Netflix

1. The Larva Island Movie

Siapa yang enggak gemas dengan kelakukan Larva Red dan Yellow? Kebetulan film animasi yang satu ini baru saja dirilis di Netflix pada 23 Juli 2020. Biasanya kedua larva ini hadir dalam serial TV. Dilansir dari laman Meaww, film ini menceritakan kisah kedua larva yang terperangkap di sebuah pulau bersama seorang manusia.

2. Cloudy With A Chance of Meatballs 2

Film komedi animasi ini pertama kali rilis pada 2009, disusul seri keduanya pada 2013. Pada film keduanya, melanjutkan kisah satelit pembuat makanan yang berada di luar kendali.

Melanjutkan cerita di prekuel film, sekuel ini menceritakan sang penemu satelit, Flint bersama rombongannya berhasil menghentikan mesin tersebut.

Perjalanan mereka terus berlanjut untuk menyelamatkan dunia, pertualangan Flint dan kawan-kawan menjadi sorotan sepanjang film.

Baca juga:

Rekomendasi Serial Anime di Netflix Juli 2020

3. Bee Movie

Film animasi yang diproduksi DreamWorks ini rilis pada 2007. Mengkisahkan Barry the Bee, seorang lebah yang pertama kali terbang di luar sarangnya dan bertemu dengan manusia.

Ternyata hal itu melanggar aturan di antara spesiesnya. Karena manusia yang mencuri dan memakan madu selama bertahun-tahun. Cerita ini cocok ditonton bersama dengan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan.

4. Gnome Alone

Film animasi ini pertama kali dirilis pada 2018. Dikutip dari Commonsensemedia, film ini mengkisahkan Chloe dan ibunya yang pindah ke sebuah rumah tua. Rumah ini ternyata bisa membawa ke dunia supernatural yang dihuni oleh bola-bola bowling bernama Trogs.

Kemudian Gnome juga meminta Chloe untuk melawan dan mengembalikan Trogs ke dunia mereka. Perjalanan mengembalikan Trogs menjadi kisah yang menegangkan dan seru untuk ditonton bersama dengan keluarga. (ren)

Baca juga:

Mengenal Hidangan Khas Amerika Latin Lewat Serial Netflix



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH