Tanggapan Indra Sjafri Soal Psywar Jelang Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 16 Mei 2023
Tanggapan Indra Sjafri Soal Psywar Jelang Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Thailand pada final sepak bola SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5).

Jelang duel klasik di Asia Tenggara tersebut, psywar dilontarkan bek Thailand U-22 supaya dukungan terhadap Timnas Indonesia U-22 mengendur.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri santai menanggapi psywar pemain Thailand U-22 jelang final.

Baca Juga:

Indra Sjafri Janji Final Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand Jadi Laga Terbaik

Menurut Indra Sjafri, psywar jelang pertandingan adalah hal biasa. Itu merupakan "bumbu" dari sepak bola, seperti dikutip Bolaskor.com.

Indra Sjafri juga yakin para pemainnya bisa mengatasi tekanan dalam partai final nanti. Penantian 32 tahun medali emas cabor sepak bola diharapkan bisa berakhir di Stadion Nasional Olimpiade.

"Enggak (berpengaruh) lah. Pemain bukan satu-dua tahun (baru bermain) dan dia sudah banyak menghadapi event-event internasional dan kompetisi juga kita tingkat tekanannya tinggi. Mereka juga siap apa pun komentar orang," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Kerahkan Tim Analisis Performa Pelajari Kekuatan Thailand

Sebelumnya, bek Thailand U-22, Songchai Thongcham, sempat berkelakar dengan meminta suporter Timnas Indonesia U-22 tidak perlu datang ke stadion untuk menyaksikan partai final.

Songchai mengatakan, dia dan rekan-rekannya akan berusaha keras mendapatkan medali emas sekaligus kembali mengubur mimpi Rizky Ridho dkk di pesta olahraga bangsa-bangsa Asia Tenggara ini.

"Suporter Indonesia tolong tidak usah datang. Kami akan memberikan 100 persen untuk mendapatkan medali emas," ujar Songchai. (Laporan langsung wartawan Bolaskor.com Rizqi Ariandi dari Kamboja)

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Tak Ingin Sia-siakan Peluang Rebut Medali Emas

#SEA Games #SEA Games 2023 #Timnas U22
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan