Indra Sjafri Janji Final Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand Jadi Laga Terbaik

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 16 Mei 2023
Indra Sjafri Janji Final Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand Jadi Laga Terbaik
Aksi pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Fajar Fatturrahman menghadapi pemain Myanmar U-22, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Olimpic,. (NOC/Rizki Fitri

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-22 bakal berhadapan dengan Thailand dalam laga final sepak bola SEA Games 2023 yang berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5).

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri berkomitmen menjadikan pertemuan anak asuhnya dengan Thailand sebagai laga terbaik mereka di SEA Games 2023.

Indra Sjafri mengatakan, timnya terus mengalami perkembangan sejak melakoni laga pertama di fase grup.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Kerahkan Tim Analisis Performa Pelajari Kekuatan Thailand

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Timnas Indonesia U-22 berhasil menyapu bersih kemenangan, termasuk mengalahkan Vietnam 3-2 di babak semifinal.

"Untuk pertandingan besok adalah pertandingan puncak dan seperti yang kami sampaikan kemarin bahwa tim ini akan berproses dari empat pertandingan di grup dan satu di semifinal dan mereka sudah mengalami proses itu dengan baik," kata Indra Sjafri, seperti dikutip Bolaskor.com.

Baca Juga:

Timnas PUBG Indonesia Raih Emas di SEA Games Kamboja 2023

Indra Sjafri berharap tren positif yang dibangun sejak laga pertama bisa ditutup dengan manis pada laga puncak. Medali emas yang sudah dinantikan selama 32 tahun diharapkan bisa kembali didapat dengan menumbangkan Tim Gajah Perang dalam duel klasik di Asia Tenggara tersebut.

"Kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita," tutur Indra Sjafri. (Laporan langsung wartawan Bolaskor.com Rizqi Ariandi dari Kamboja)

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Tak Ingin Sia-siakan Peluang Rebut Medali Emas

#SEA Games #SEA Games 2023 #Timnas U22
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan