Supaya Lebih 'Panas', Bercintalah di Pagi Hari Tubuh lebih segar untuk bercinta di pagi hari (Foto: Pexels/Rosie Ann)

MUNGKIN kebanyakan pasangan berpikir bercinta lebih tepat di malam hari. Karena sudah enggak ada lagi kegiatan. Ditambah, bercinta di malam hari juga membuat seseorang dapat tidur lebih nyenyak. Anggapan ini salah. Di malam hari tubuh kamu lelah karena beraktivitas. Percintaan pun akan terasa berat untuk dilakukan.

Sebaliknya, pagi hari justru lebih tepat untuk kamu dan dia bercinta. Ya, enggak ada salahnya memulai hari dengan melakukan percintaan terlebih dulu. Melansir Health, Megan Fleming, PhD, terapis seks dan hubungan di New York City mengatakan bercinta di pagi hari bisa lebih menggairahkan.

Mengapa bisa begitu?

1. Kamu sudah cukup beristirahat

Terlebih jika waktu tidur kamu cukup di malam sebelumnya (Foto: Pexels/j carter)

Bercinta akan terasa melelahkan jika dilakukan pada malam hari. Karena aktivitas harian kamu sudah menguras banyak energi. Di pagi hari tubuh kamu lebih segar. Karena kamu sudah beristirahat di malam harinya. Apalagi jika kamu tidur malam mencapai delapan jam.

Bercinta di pagi hari juga memudahkan kamu mencapai orgasme. Karena di pagi hari kamu masih santai dan pikiran lebih jernih. "Manfaatkan dan optimalkan waktu itu (pagi hari)," kata Fleming.

2. Hormon pria sedang tinggi-tingginya

Bahkan pria atau perempuan lebih mudah orgasme di pagi hari (Foto: Pexels/bruce mars)

Pria lebih bergairah di pagi hari. Karena libido pria di awal hari sedang tinggi-tingginya. Sebab, secara alami, pria menghasilkan lebih banyak testosteron di pagi hari. Dengan begitu, enggak menutup kemungkinan pria atau perempuan lebih mudah mencapai orgasme di pagi hari.

3. Kamu akan menjalani hari dengan bahagia

Kamu akan menjalani hari dengan penuh senyuman (Foto: Pexels/bruce mars)

Mengalami orgasme akan melepaskan neurotransmiter yang baik. Sehingga kamu akan memiliki mood yang baik. Bisa dibayangkan jika kamu merasakan hal ini di pagi hari. Kamu akan melalui sepanjang hari dengan bahagia. Bahkan dengan penuh senyuman.

4. Jadwal bercinta akan berubah lebih baik lagi

Ganti jadwal bercinta malam hari kamu ke pagi hari (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Seperti yang sudah dijelaskan tadi. Bercinta akan lebih menggairahkan jika dilakukan di pagi hari. Bukannya di malam hari. Apalagi jika pasangan memiliki waktu tidur berbeda. Bisa-bisa bercinta malah menjadi kegiatan yang melelahkan. Dengan terbiasa bercinta di pagi hari, maka jadwal bercinta kamu akan berubah. Ya, berubah untuk jadi lebih baik lagi. (ikh)

Baca juga: Bercinta Saat Melancong Lebih Nikmat, Ini Alasannya

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH