Bercinta Saat Melancong Lebih Nikmat, Ini Alasannya Melancong menjadi saat tepat untuk bercinta (Foto: Pexels/Juan Mendez)

KALAU sudah berbicara soal melancong tentu menyenangkan banget. Destinasinya sangat beragam beragam. Entah itu ke pantai, gunung, atau kota-kota kecil di daerah. Kamu pun bisa melupakan segala kesibukan kamu di rumah dan kantor. Saatnya menghilangkan stres.

Melancong juga bagus untuk kesehatan fisik dan mental kamu. Karena kamu akan menemukan suasana baru. Otak kamu akan lebih segar dengan keadaan sekitar yang berbeda dari perkotaan.

Momen melancong ini juga menjadi saat tepat untuk kamu dan pasangan menghabiskan waktu berdua. Enggak perlu mengajak anak kamu. Untuk kali ini saja habiskan waktu berdua. Ya, saatnya bercinta dengan suasana berbeda. Bukan di kamar rumah kamu.

Menurut Health, bercita saat melancong itu memiliki kelebihan sendiri. Ada sensasi berbeda dibandingkan kamu bercinta di rumah. Inilah alasan mengapa bercinta saat melancong itu lebih nikmat.

1. Lebih rileks

Kesibukan kamu di rumah enggak akan mengganggu percintaan kamu (Foto: Pexels/Yuri Catalano)

Yang membuat seks kurang menggairahkan karena kamu stres. ya, di rumah tentu saja kamu memiliki banyak pikiran. Belum lagi masih banyak hutang pekerjaan yang menumpuk di kantor. Rasa stres itu akan terbawa terus hingga di atas ranjang.

Berbeda saat kamu melancong. Kamu lebih rileks. Karena kamu dapat melupakan segala rutinitas kamu yang membosankan itu untuk sementara. "Anda lebih bisa menikmati (seks) karena Anda tidak terganggu oleh pekerjaan atau tanggung jawab lain," kata Holly Richmond, PhD, seorang terapis seks yang berbasis di Los Angeles.

2. Suasana baru yang mendukung

Sensasi bercinta semakin berbeda dengan suasana baru (Foto: Pexels/Ibrahim Asad)

Siapa yang enggak suka dengan suasana baru. Dengan adanya suasana baru kamu pun mendapatkan sensasi bercinta berbeda. Meskipun kamu sudah mengunjungi tempat itu beberapa kali. Yang penting kamu sudah mengganti suasana rumah kamu dengan susana baru.

"Semua hal baru itu berpengaruh ke dalam pengalaman seksual kita. Sehingga dapat membuat seks lebih menyenangkan," tambah Richmond. Manfaatkan juga beberapa spot bercinta baru yang enggak ada di rumah kamu. Misalnya sofa, di bawah shower, atau dekat balkon hotel.

3. Kamu lebih intim dengan dia

Kekompakan saat melancong akan terbawa sampai ke atas ranjang hotel (Foto: Pexels/mali maeder)

Mengapa kamu dan dia lebih intim? Karena selama perjalanan tentu kamu berdua akan kompak. Apalagi jika kamu dan dia melakukan berbagai aktivitas ekstrem. Hal itu akan semakin membuat kamu merasa dekat dan lebih kompak. Sebab selama melancong kamu hanya menghabiskan waktu berdua saja.

Hasilnya, kekompakan kamu dan dia ini akan terbawa hingga ke ranjang. Percintaan pun akan menjadi lebih panas. "Anda lebih dekat bersama dan membuat Anda merasa lebih terhubung," tukas Richmond.

Jadi, sudah rencanakan liburan berdua dengan dia sahabat Merah Putih? (ikh)

Baca juga: Suapaya Si Kecil Enggak Terbangun, Begini Cara Bercinta dengan Senyap

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH