Game

Steve dan Alex dari Minecraft Bertarung di Gim Super Smash Bros. Ultimate

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 05 Oktober 2020
Steve dan Alex dari Minecraft Bertarung di Gim Super Smash Bros. Ultimate
Steve dan Alex akan sikat semua karakter Super Smash Bros. pada Fighter Pass Vol. 2. (Foto: Game Rant)

SETELAH rilis karakter Min Min pada gim Nintendo ARMS Juni 2020 lalu, kini Nintendo akan berkolaborasi dengan karakter di luar franchise Nintendo. Steve, dan Alex akan masuk ke dalam arena pertarungan Super Smash Bros. Oktober ini.

Dilansir dari laman The Verge, Masahiro Sakurai selaku director dari franchise Super Smash Bros. memperkenalkan Steve, dan 'echo fighter' Alex sebagai karakter ke-77 pada gim tersebut. Kamu bisa melihat kemampuan dari pemuda asal Minecraft tersebut, dimana Steve mampu membuat perkakas, dan bangunan demi bertahan di arena.

Baca juga:

Game Lokapala Siap Lebarkan Sayap di Asia Tenggara

Steve akan menjadi karakter utama, dengan echo fighter Alex sebagai karakter yang dipakai untuk pemain kedua. Selain itu Steve memiliki empat kostum ekstra untuk menyesuaikan suasana permainan. Selain kostum, Zombie, dan Enderman akan menjadi non playable character (NPC) dengan move set yang menyerupai Steve. Kamu bisa menemukannya ketika menjalani story mode di Super Smash Bros. Ultimate.

Selain membuat bangunan, dan perkakas, Steve juga bisa melubangi arena untuk mendapatkan bahan demi upgrade senjata yang dimiliki. Bahan yang didapat bervariasi tergantung dari arena pertarungan. Bila ia bertarung di arena Star Fox, akan mendapatkan bahan besi ketika melubangi pesawat.

Baca juga:

Asyik, Apex Legends Bisa Cross-Play

Pilihan kostum Steve yang menyerupai karakter standar game Minecraft. (Foto: YouTube Nintendo)
Pilihan kostum Steve yang menyerupai karakter standar game Minecraft. (Foto: YouTube Nintendo)

Sakurai memahami bahwa untuk mendatangkan Steve membuat dirinya kerja dua kali demi bisa mempresentasikan karakter Minecraft yang unik ini. "Kita ubah total semua arena agar Steve dapat memasang balok di sana," ujar Sakurai setelah presentasi karakter Steve di Super Smash Bros. Ultimate pada event Nintendo Direct.

Kamu bisa mendapatkan karakter Steve, Min Min, dan empat karakter yang akan rilis kedepannya pada konten DLC Fighter Pass Vol.2 seharga Rp450 Ribu. Tentu kamu bisa melakukan pembelian a la carte untuk Steve seharga Rp90 Ribu, dan ekstra kostum yang bisa kamu banderol dengan harga Rp15 Ribu. (dnz)

Baca juga:

Produksi Live-Action Yakuza akan Diawasi Penggarapannya

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan