Social Event Gathering di JHL Solitaire Gading Serpong

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 31 Mei 2022
Social Event Gathering di JHL Solitaire Gading Serpong
Social Event Gathering yang diadakan pada hari Jumat, 27 Mei 2022 merupakan kegiatan awal yang dilakukan JHL Solitaire Gading Serpong. (Foto: JHL)

SUDAH lebih dari dua tahun pandemi mengekang sendi-sendi kehidupan. Pandemi juga menyebabkan banyak aktivitas yang tertunda. Tentunya karena harus mengikuti protokol kesehatan. Namun saat ini patut disyukuri bahwa makin hari keadaan semakin membaik dan aktivitas offline mulai dapat dilakukan kembali.

Social Event atau acara yang kental dengan unsur berkumpul, baik dari acara yang bersifat rapat, festival, atau merayakan hari yang istimewa saat ini sudah mulai dapat diselenggarakan. Melihat hal tersebut, JHL Solitaire Gading Serpong mengusung acara Social Event Gathering dengan mengundang beberapa vendor dari dekorasi, cake, dan event organizer yang bergerak dengan tujuan menyiapkan penyelenggaraan suatu acara.

Baca Juga:

Mengintip Kemewahan JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection

jhl
Hotel pencetus ide pertama yang mengadakan Social Event Fair pada bulan Juni 2022. (Foto: JHL)

Social Event Gathering yang diadakan pada hari Jumat, 27 Mei 2022 merupakan kegiatan awal yang dilakukan JHL Solitaire Gading Serpong. Ini merupakan bagian dari rangkaian acara dengan tujuan menjadikan JHL Solitaire Gading Serpong sebagai Hotel pencetus ide pertama yang mengadakan Social Event Fair pada bulan Juni 2022.

Menawarkan beberapa paket acara yang sesuai dengan kebutuhan tamu, seperti paket ulang tahun, arisan, anniversary, prom night, dan masih banyak lagi. Bekerjasama dengan beberapa event organizer dan vendor lainnya untuk mempermudah para tamu mewujudkan acara impian mereka.

“Kami siap menyambut para tamu dengan menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik bintang lima untuk acara Social Event. Banyak paket yang akan kami tawarkan untuk membuat tamu merasa nyaman dalam mempersiapkan serta merayakan setiap acara mereka dengan pengalaman yang tidak terlupakan bersama JHL Solitaire Gading Serpong,” jelas General Manager JHL Solitaire Gading Serpong Lindawaty Muhlis.

Baca Juga:

Utamakan Kenyamanan Tamu, Hotel JHL Solitaire Gunakan Robot Disinfektan Untuk Cegah Virus

jhl
Hotel Mewah Bintang lima yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. (Foto: JHL)

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel Mewah Bintang lima yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik.

Desain dan arsitektur seni yang ikonik, Majestic, dan Spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite Premier yang ditata apik adalah Chairman Suite yang mewah. Hotel menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom.

Untuk melakukan reservasi bisa menghubungi +62 21 3950 3000 atau email [email protected]. Pemesanan dapat dilakukan secara online di www.jhlcollections.com/jhlsolitairegadingserpong. (*)

Baca Juga:

Keunikan Hotel JHL Group yang Menarik Perhatian di Ajang Travel Fair

#Wisata
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan