Skincare dengan Bahan Herbal Premium, Rahasia Cantik ala Shireen Sungkar Shireen Sungkar ungkap rahasia kecantikannya (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

TERLIHAT cantik dan memesona tentu dambaan bagi setiap perempuan. Namun menjadi cantik dan menarik tentunya membutuhkan beberapa perawatan.

Seperti halnya dengan bintang sinetron Shireen Sungkar. Perempuan berdarah Arab-Minang ini selalu tampil cantik dan memesona lantaran sebuah perawatan skincare yang dilakukannya.

Baca Juga:

Ragam Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan, Begini Caranya

Namun dalam hal ini Shireen tak mau asal pilih produk kecantikan seperti halnya skincare. Dalam hal ini Shireen memilih Dnars Indonesia.

Shireen Sungkar tak mau asal pilih Skincare (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Tentunya pemilihan Dnars Indonesia bukan tanpa alasan, karena Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi baru ranngkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium, yang diproses lewat teknologi modern.

Dnars Indonesia sendiri hadir dalam beberapa produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Baca Juga:

Simpel Banget, Merawat Kecantikan di Rumah pada Akhir Pekan

Jatuhnya pilihan pada Skincare Dnars Indonesia, berawal dari terpilihnya Shireen menjadi Brand Ambasador. Namun pada awalnya bukan berarti Shireen langsung lantas menerima begitu saja, karena Ibu tiga anak ini tak ingin menjadi cercaan warganet, lantaran banyaknya kasus skincare abal-abal yang beberapa waktu lalu menyeret sejumlah selebritas tanah air.

"Karena kita sebagai brand ambasador bertanggung jawab, kadang-kadang di indonesia ada sesuatu yang kita promoin itu marahnya sama artisnya, aku agak takut, maksudnya bukan takut gimana, selektifnya itu dalam arti udah punya izin belum, bpomnya udah jelas belum, ini bukannya aku sombong apa gimana, aku takutnya nanti kalo ada apa-apa kita yang diserang" ucap Shireen.

Usai mencoba sendiri Dnars dan mendapatkan hasil yang memuaskan Shireen Sungkar Putuskan menjadi brand ambasador (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dalam prosesnya Shireen Sungkar meminta waktu 1 bulan untuk mencoba sendiri skin care tersebut, baik pada dirinya maupun orang rumahnya. Hingga akhirnya Shireen mendapatkan hasil nyata yang mengagumkan dari penggunaan Dnars Indonesia.

"Aku bilang kirim dulu deh, cocok ga sama orang-orang dirumah aku, pas ngerasa aku cocok dan orang rumah aku progresnya bagus banget, bahkan dia progresnya lebih bagus daripada aku, akhirnya yaudah aku okein lah tawaran itu" tambah Shireen.


Keputusan Shireen tersebut diperkuat dengan pengalamannya sendiri menggunakan Dnars. Apalagi Shireen juga mengetahui jika Dnars terdiri dari bahan-bahan alami yaitu herbal premium seperti extract aloe vera, extrack kedelai, extract kunyit dan bahan herbal lainnya.

Sedikit Informasi, Dnars merupakan merek skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia, Dnars Malaysia, yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun, sejak Februari 2019. Saat ini Dnars Malaysia telah hadir di Indonesia, PT. Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merek Dnars Malaysia, melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia, dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai Distributor tunggal. Dnars Indonesia sendiri hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal peremium pertama dan terbaik di Indonesia. (ryn)

Baca Juga:

Jangan Asal Pilih Klinik Kecantikan, Perhatikan Beberapa Hal ini agar Kamu tak Menyesal

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH