Sikap "Jual Mahal" Pada Pasangan Sangat Diperlukan Lho, Ini Alasannya Sikap jual mahal untuk menjadi bumbu percintaan. (Foto: Pixabay/5688709)

MELIHAT sikap jual mahal memang sudah tak asing lagi didalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, setiap orang pastinya memiliki sikap itu dalam hidupnya, biasanya lantaran ingin terlihat lebih tangguh dari yang lain.

Namun, sikap jual mahal kerap kali membuat orang merasa sebal dan jengkel. Terlebih lagi jika yang bersikap tersebut adalah pacar atau gebetan sendiri.

Mungkin kamu bingung perlu atau tidaknya sikap jual mahal dalam suatu hubungan, seperti yang dilansir dari laman bravotv, sikap jual mahal ternyata cukup diperlukan dalam sebuah hubungan asmara.

Mengapa demikian? Tujuan yaitu untuk mengetahui seberapa besar miant atau kasih sayang pasangan terhadap kita. Karena dengan sikap jual mahal, kita dapat dapat mengetahui pasangan kita masih akan tetap bertahan atau justru cintanya berkurang, atau bahkan si doi justru pergi meninggalkanmu.

(Foto: Pixabay/sasint)

Menurut studi yang dilakukan oleh para ahli, menemukan bahwa pasangan yang bertahan dengan sikap jual mahal, orang yang dicintainya cenderung akan memiliki hubungan jangka panjang yang bahagia serta saling percaya satu sama lain, tapi tak menutup kemungkinan juga jika hubungan akan berakhir.

Saat kamu menginginkan hubungan awet atau jangka panjang, kamu memang perli bersikap jual mahal terhadap pacar atau gebetan. Namun perlu diingat, janganlah berlebihan dengan sikap ini, pasalnya bisa jadi pasanganmu justru akan lari dan pergi meninggalkanmu.

Terlebih lagi, jika kamu terlalu jual mahal juga sangatlah tak baik, namun terlalu pemurah serta menuruti semua kemauan dari pasangan kamu juga tak baik, karena akan terkesan terlalu mengejarnya.

Jadi, perlu diketahui, saat seseorang semakin dikejar maka dirinya akan semakin pergi menjauh. Intinya, dalam suatu hubungan, jalilan komunikasi sebaik mungkin, tetap kalem dan santai, maka hubunganmu pun kemungkinan besar akan berjalan dengan baik. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bingung Memilih Case Smartphone? Simak Nih Tips Kerennya!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH