Setiap Hal Sederhana yang Selalu Dilakukan Pasangan Bahagia Lakukan hal-hal sederhana seperti saling memuji agar hubungan jadi harmonis. (Foto: Pixabay/pixel2013)

SEBAGIAN orang mengatakan bahwa hubungan asmara itu sangat sulit. Ya, tapi tidak serumit yang dipikirkan. Kamu bisa melakukan hal-hal sederhana agar menjadi pasangan yang berbahagia.

Dikutip lifehack.org, berikut setiap hal sederhana teratas yang dilakukan pasangan bahagia. Kamu dan pasanganmu bisa mencobanya agar hubungan menjadi lebih baik.


1. Bicara dengan dan saling mendengarkan

Sangat penting untuk berbicara dan saling mendengarkan. (Foto: Pixabay/rawpixel)
Sangat penting untuk berbicara dan saling mendengarkan. (Foto: Pixabay/rawpixel)

Ini kedengarannya sederhana, bukan? Maksudnya, mengapa kamu menjalin hubungan atau pernikahan dengan seseorang yang tidak ingin kamu ajak bicara?

Belakangan ini, sebagian besar pasangan selalu menghadapkan wajah mereka di telepon, laptop, games video, atau perangkat elektronik lainnya. Mereka memiliki lebih banyak hubungan dengan itu daripada pasangan mereka yang sebenarnya.

Jadi, bicarakan satu sama lain dan saling mendengarkan.


2. Tetap terkoneksi sepanjang hari

Kamu dan pasangan harus terkoneksi sepanjang hari. (Foto: Pixabay/nastya_gepp)
Kamu dan pasangan harus terkoneksi sepanjang hari. (Foto: Pixabay/nastya_gepp)

Seperti disampaikan penulis, Carol Morgan, hubungannya baik-baik saja atau rukun ketika bersama pasangan. Tapi masalahnya ketika berpisah hingga ia tak pernah mendengar kabar darinya.

Sementara beberapa orang mungkin menyukai keadaan ini, tapi tentu saja tidak akan mempertahankan keintiman apa pun di antara kamu dan pasangan. Meski dengan berkirim teks sederhana, hal itu diperlukan untuk menjaga koneksi tetap berjalan.

Baca juga berita lainnya dalam artikel: 4 Pengalaman Perjalanan Paling Mendebarkan di Dunia

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH