hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Setelah Kedatangan Song Joong Ki dan Jo In Sung Rating Acara Running Man Meroket Running Man (Koreaboo)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

MerahPutih Celeb – Pada tanggal 14 Juni lalu, ketika ‘Running Man’ menampilkan preview episode perlombaan pasangan khusus seputar tema ‘Love and War’. Ternyata berhasil menarik banyak perhatian para penggemar yang penasaran dengan bintang tamu yang dihadirkan dan tak lain ialah mantan member ‘Running Man’ yakni Song Joong Ki.

Pada episode 251 ‘Running Man’, Song Joong Ki membuat penampilan singkat, sehingga membuat semangat banyak para penggemarnya. Sebelumnya Song Joong Ki memang menjadi member tetap ‘Running Man’ yang tampil pertama kali pada tahun 2011, namun karena kesibukannya di dunia akting dia harus memutuskan untuk meninggalkan ‘Running Man’ dan fokus di karier aktingnya.

Rating acara ‘Running Man’ langsung melonjak 0,3 persen setelah penampilan Song Joong ki, menurut Nielsen Korea, rating ‘Running Man’ kini menjadi 11,0 persen dan mengalahkan rating acara ‘Real Men 2’ dengan rating 10,9 persen. Ini merupakan rating tertinggi yang tercatat selama pembukaan acara ketika memperkenalkan ketiga bintang tamu di acara 'Running Man', Song Joong Ki dan Jo In Sung.

Sebagai teman dekat dari Lee Kwang Soo, Song Joong Ki dan Jo In Sung membuat kunjungan kejutan yang menyentuh untuk para pemain dan kru ‘Running Man’ hingga akhirnya menjadi trending topic di media online. Seperti yang dilansir Koreaboo.

Baca Juga:

Jo In Sung Tampar Lee Kwang Soo di Acara Running Man, Ada Apa?

Permainan Running Man Memakan Korban Jiwa di Tiongkok

Song Joong Ki dan Jo In Sung Beri Kejutan untuk Para Member 'Running Man'

Temani Yuri dan Hyoyeon Kencan, Sooyoung SNSD Jadi Obat Nyamuk

D.O, Baekhyun dan Kai EXO Tampil Menggemaskan Bersama 'MCM'


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5