Serbaguna, ini 5 Inspirasi #OOTD Jaket Denim untuk Laki-Laki Denim Jacket bisa memberikan kesan Bad boy. (Foto: The Upcoming)

JAKET denim merupakan item fesyen yang pasti ada di dalam lemari baju kamu. Digemari oleh kaum laki-laki maupun perempuan, outerwear satu ini memang selalu bisa menyulap penampilanmu menjadi lebih keren tanpa harus terlihat berlebihan. Bingung mengombinasikannya? Yuk, intip 5 inspirasi outfit memanfaatkan jaket denim agar bisa tampil keren di depan teman-temanmu nanti.

Baca juga:

Elon Musk dan Grimes Mengganti Nama Anaknya, Apa Alasannya?

1. Kesan good boy dan bad boy secara bersamaan lewat celana chino

Jaket denim dengan celana chino. (Foto: Fashion Beans)
Kombinasikan dengan celana chino. (foto:fashionbeans)

Kamu bisa tampil kasual dengan menggunakan jaket denim dengan bawahan celana chino loh! Sambil menampilkan sisi bad boy dari jaket denim yang sedikit ripped, kamu bisa menyeimbangkannya dengan kesan good boy dari celana chino. Jaket denim yang digunakan juga tidak selalu harus warna biru kok, kamu bisa menggunakan jaket denimmu yang berwarna hitam, donker, maupun putih.

2. Tampil ala laki-laki khas Amerika Serikat

Jaket denim dengan kaos putih adalah busana khas laki-laki AS. (Foto: fashionbeans)
Jaket denim dengan kaus putih khas laki-laki AS. (Foto: fashionbeans)

Untuk menyempurnakan penampilan kasual dengan kaos putih, jaket denim biru adalah pasangan yang paling tepat. Busana klasik khas laki-laki Amerika Serikat ini bisa menampilkan sisi vintage apalagi jika dipadukan dengan sneakers favoritmu. Kamu juga bisa memadukannya dengan skinny jeans berwarna senada lo!

Baca juga:

Ini 3 Sepatu Adidas Kasual dengan Harga Bersahabat

3. Celana bahan

Celana bahan + jaket denim + pantofel bisa menjadi outfit favorit semi-formalmu nih (Foto: Fashionbeans)
Celana bahan + jaket denim + pantofel bisa menjadi outfit favorit semi-formalmu nih (Foto: Fashionbeans)

Jika kamu ingin menghadiri acara yang semi-formal, celana bahan dan jaket denim adalah solusinya. Kamu bisa menggunakan jaket denim berwarna gelap jika celana bahan kamu berwarna terang, begitu juga sebaliknya. Untuk menambahkan kesan formal, kamu bisa menggunakan sepatu pantofel atau sepatu boots .

4. Hoodie

Hoodie dan jaket denim. (Foto: Fashion beans)
Hoodie dan jaket denim. (Foto: Fashion beans)

Pasangan jaket denim dan hoodie pastinya sudah sering kamu saksikan. Jika kamu ingin menghadiri tempat yang dingin atau ruangan ber-AC, kamu bisa menggunakan hoodie polos berwarna terang yang dipadukan dengan jaket denim gelap. Kamu bisa menggunakan celana jogger maupun ripped jeans sesuai tempat yang ingin kamu datangi.

5. Overcoat

Mana inspirasi OOTD favoritmu? (Foto: Fashionbeans)
Mana inspirasi OOTD favoritmu? (Foto: Fashionbeans)

Jika kamu ingin berpergian ke luar negeri, jaket denim wajib ada nih di dalam kopermu! Gunakan jaket denim yang slim fit jika ingin menggunakannya sebagai dalaman overcoat. Kamu juga bisa menggunakan boots untuk menambahkan kesan rockabilly! (shn)

Baca juga:

Mirip Diorama, Ini 4 Jam Super Unik dan Fungsional Jacob & Co!



Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH