Film

Serba-Serbi Warna di Gala Premiere ‘Virgo & The Sparklings’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 28 Februari 2023
Serba-Serbi Warna di Gala Premiere ‘Virgo & The Sparklings’
Gala Premiere film Virgo & The Sparklings. (Foto: merahputih.com/Andreas Pranatalta)

NUANSA ungu mewarnai area Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (28/2) dalam rangka Gala Premiere film Virgo & The Sparklings. Di depan pintu masuk bioskop, terdapat mini stage yang terdiri beberapa alat musik, seperti gitar merah, keyboard, dan drum dengan stiker bertuliskan Virgo.

Saat tiba di kawasan bioskop, para pengunjung akan disambut dengan karpet biru beserta aksen lampu ungu di bagian tepi. Selama berjalan, pengunjung juga bisa melihat beberapa poster animasi yang mengganbarkan sosok Riani sebagai pahlawan.

Selain itu, pengunjung juga bisa memindai barcode yang akan mengarah ke Spotify untuk mendengar soundtrack lagu Bersorai dari band The Virgos.

Baca juga:

Adhisty Zara Isi Soundtrack Film 'Virgo & The Sparklings'

Para pengunjung akan disambut dengan karpet biru. (Foto: merahputih.com/Andreas Pranatalta

Sejak pukul 18.00 WIB, terlihat para pengunjung dan tamu undangan memadati area mini stage untuk menyambut kedatangan Virgo & The Sparklings. Semua tangan ke atas untuk merekam dan memotret outfit-outfit kece di Gala Premiere kali ini. Mulai dari biru, kuning, hijau, merah maroon, biru muda, hingga nuansa serbagelap.

Adhisty Zara yang menjadi perhatian utama, mengenakan atasan ‘bling-bling’ perpaduan warna deep sea, hijau, dan ungu, dipadukan dengan celana panjang merah muda. Ashira Zamita mengenakan atasan hijau dan hitam, serta aksesori kalung dengan batu berwarna hijau.

Sementara, Satine Zaneta tampil mencolok dengan lengan panjang biru muda, dipadukan dengan rok berwarna putih. Sedangkan Rebecca Klopper tampil dengan rambut dikepang, dan ikatan-ikatan kuning.

Baca juga:

Adhisty Zara Isi Soundtrack Film 'Virgo & The Sparklings'

Band The Virgos tampil dengan outfit warna-warni. (Foto: merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Irgi Fahrezi tampil cukup formal dengan perpaduan antara kemeja merah dan blazer biru muda, serta celana jeans. Bryan Domani tampil santai dengan kaus putih sebagai dalaman, ditutup dengan jas biru muda.

Sedangkan Daffa Ariq tampil serba gelap dengan jas dan celana bahan hitam, pantofel, serta dasi hitam yang dipadukan dengan perhiasan. Sang sutradara, Ody Harahap mengenakan kemeja putih garis hitam dan jas hitam.

Film Virgo & The Sparklings mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani seorang remaja yang berbeda dengan siswi-siswi di sekolahnya, memiliki kekuatan super. Sayangnya, kekuatan itu justru bisa menjadi malapetaka bagi Riani.

Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi orang-orang di sekitarnya. Apakah Riani berhasil menolong mereka? Temukan jawabannya 2 Maret 2023 di bioskop Tanah Air. (and)

Baca juga:

Cerita Adhisty Zara dan Para Pemeran soal Tantangan Peran di 'Virgo & The Sparklings'

#Film #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan