Converse Rilis Sepatu Basket untuk Koleksi The Holiday Converse merilis The Holiday Lineup Converse Basketball. (foto: nikenews)

PERSAINGAN sepatu basket makin seru. Converse kini ikut dalam peta produk sepatu basket pilihan. Brand sneakers ternama itu hadir dengan new upper yang bisa jadi koleksi liburan kamu. Seperti dilansir NikeNews, Converse merilis sneakers basket terbaru mereka, 15 Oktober. Sepatu itu diluncurkan dengan nama The Holiday Lineup Converse Basketball.

Sepatu basket Converse menampilkan detail dengan outsole baru yang cerah saat sneakers dikenakan di lapangan. Siluet menonjol ditambahkan pada sneakers untuk menyesuaikan gerakan pemain. Koleksi sepatu basket dirilis dalam dua lini, yakni Hi Visibility (Hi-Vis) dan Polar Light.

BACA JUGA:

Kumpulan Sneakers Nike UNDEFEATED 'Kobe 5 Protro' 2020

Hi Vis mengombinasikan tampilan outsole gelap dengan warna neon, seperti hijau menyala, lemon venom, dan hyper magenta. Sementara itu, lini Polar Lights menampilkan iced outsole yang mengontraskan warna mencolok dan desain keren. Persis seperti cahaya alam yang membelah langit gelap.

Ada 3 pilihan model untuk melengkapi dalam koleksi The Holiday, yakni Converse All Star BB Evo, Converse G4, dan Converse Pro Leather.

Lalu apa yang membedakan sepatu basket Converse dengan yang lain? Jawabannya ada di warna dan desainnya. Sebagai brand sepatu klasik, lini yang dirilis Converse kali ini dijamin enggak ketinggalan zaman. Pilih saja satu dari 3 sneakers keren dari koleksi ini.

1. Converse All Star BB EVO

converse
Salah satu pilihan warna sneakers Converse All Star BB Evo Hi-Vis. (foto: NikeNews)

Sneakers ini terinspirasi oleh Chuck Taylor All Star. Profil modern All Star BB Evo ditonjolkan melalui serangkaian detail cerah pada branding star-chevron koleksi Hi-Vis. Sneakers ini memamerkan gradien kuning, ungu, dan jingga.

Di lain hal, lini Polar Lights menyertakan desain warna hijau berlapis. Bagian atas hitam dan putih monokromatik berfungsi sebagai alas yang nampak bersih.

Jadi jika sneakers ini jadi pilihanmu, kamu akan bersinar di lapangan.

2. Converse G4

converse
Salah satu pilihan warna Converse G4 Hi-Vis Hero 1. (foto: NikeNews)


Lewat varian ini, Converse menampilkan ciri klasik dengan sepatu basket berkerah. Kerah dari sepatu akan menonjolkan volume warna yang sesuai dengan warna pilihan kamu. Bisa banget untuk tampilan yang mathcing. Paket Hi-Vis menawarkan hi-top dalam warna putih, dengan branding yang halus dan midsole.

Converse membuat tampilan G4 dengan warna keren. Pada bagian atas, tampilan sneakers cukup rendah dengan warna kuning, serta aksen ungu mendetail.

converse
Converse basketball G4 hi vis collection. (foto: NikeNews)

Untuk snekaers Polar Lights, Converse menghadirkan tampilan sepatu atas hitam dengan bintik-bintik cat di seluruh bagian tumit, kaki depan bermodis rand, dan chevron bintang (lambang Converse). Enggak hanya itu, bagian outsole berwarna biru es akan menambah tampilan untuk melengkapi sepatu ini.


3. Converse Pro Leather

converse
Salah satu tampilan warna Converse ProLeather Hi-Vis yang super klasik. (foto: NikeNews)

Kamu penyuka sepatu tinggi klasik? Ini pilihan yang pas. Converse menawarkan sepatu basket tinggi dan super klasik yang berbeda banget dengan kebanyakan brand sepatu basket lain. Secara sekilas, sepatu ini lebih mirip seperti sepatu kets yang biasa dipakai untuk jalan-jalan. Padahal nih, sepatu ini bisa banget dipakai untuk berolahraga.

converse
Tampilan keren Converse Pro Leather Black Ice dengan iced outsole. (foto: NikeNews)

Ciri Pro Leather dihadirkan pada siluet kulit Pro yang dipopulerkan Julius 'Dr J' Irving. Ada penambahan detail neon dalam jalur warna Hi-Vis seperti hijau cerah, jingga, dan karang. Koleksi Black Ice ini tampil dengan gaya canggih dalam warna hitam atau putih, lengkap dengan outsole transparan berwarna biru es.

Sneakers basket dari Converse ini diperkirakan akan dijual di kisaran US$75-US$130 atau sekitar Rp1,2 juta-Rp2 juta. Sudah menentukan pilihanmu?(Joe)

BACA JUGA:

Grup K-Pop ini Malah Lebih Ngetop di Luar Korea Selatan


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH