Musik

Selangkah Menuju Album, Jason Mraz Lepas 'You Might Like It'

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 16 April 2023
Selangkah Menuju Album, Jason Mraz Lepas 'You Might Like It'
Album terbaru Jason Mraz akan rilis di Juni 2023. (Foto: Dok/Jason Mraz)

SEPERTI yang dijanjikan musisi AS Jason Mraz, ia tengah mempersiapkan album terbaru di 2023 ini. Ia melanjutkan dengan lagu kedua berjudul You Might Like It yang diambil dari album studio terbarunya mendatang.

Lagu terbaru ini sedikit berbeda dengan lagu sebelumnya. Di menit awal, Mraz menambahkan instrumen sitar yang begitu indah di setiap petikannya. Lagu pun berlanjut dengan ciri khas jazz miliknya. Irama itu masih begitu memungkinkan untuk berdansa.

Baca juga:

Tampil di Pernikahan Anak Bos Lippo Group, Jazon Mraz Dibayar Hingga Rp14 M?

Sebelumnya pada Februari 2023 kemarin, setelah absen selama dua tahun Jason Mraz memutuskan untuk kembali ke jalur bermusiknya dengan memperkenalkan single I Fell Like Dancing.

Lagu tersebut merupakan awalan menuju album penuhnya bertajuk Mystical Magical Rhythmical Radical Ride yang direncanakan rilis pada Juni 2023.

Tak hanya dalam musik, Mraz juga menghadirkan visual berupa video musik dari I Feel Like Dancing. Seperti judulnya, dalam video musik berdurasi 4:10 menit tersebut, kita diperlihatkan kelihaian Mraz dalam berdansa di sebuah country club lalu memimpin tamu-tamu ke pesta pernikahan dalam tarian besar yang dikoreografi Megan Lawson.

Selain itu, dalam video musik arahan sutradara Taylor James tersebut terlihat menggunakan teknik one-take yang epik. Mraz bertemu dengan beberapa wajah yang dikenalnya seperti kreator video TikTok Gianna Marie, Nick Kosir, dan seorang aktivis Josh Helfgott.

Bahkan lagu I Feel Like Dancing saat ini berhasil menduduki peringkat Top 20 pada radio Hot AC, dan menginspirasi pesta dansa yang cukup viral di media sosial TikTok.

Baca juga:

Pernah Pacaran dengan Lelaki, Jason Mraz Blak-Blakan tentang Seksualitas

Sementara itu, album kedelapan mendatang yaitu Mystical Magical Rhythmical Radical Ride merupakan titik kembalinya Mraz ke musik pop dengan produser Martin Terefe (Coldplay, Train, dan Mike Posner). Terefe juga merupakan kolaboratornya di We Sing. We Dance. We Steal Things, album ternama Mraz yang menampilkan I’m Yours dan Lucky.

Tak hanya itu, bersamaan dengan single terbaru, Mraz juga mengumumkan tur musim panas dengan nama yang sama, berlangsung dari pertengahan Juli hingga pertengahan Agustus 2023. Mraz akan mengajak kolaborator lama untuk bergabung dengan bandnya dalam perjalanan tersebut, termasuk Grooveline Horns yang berbasis di Austin, TX, band rock-folk Raining Jane, dan gitaris Molly Miller. (far)

Baca juga:

Jason Mraz Lepas 'I Feel Like Dancing' Sekaligus Umumkan Album Baru

#Musik #Jason Mraz
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan