Sekuel 'The Super Mario Bros. Movie' Tinggal Menunggu Waktu

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 14 Juni 2023
Sekuel 'The Super Mario Bros. Movie' Tinggal Menunggu Waktu
Akan ada informasi terkait sekuel The Super Mario Bros. Movie pada 2023 ini. (Foto: Illumination)

MELALUI wawancara antara Chris Pratt, pengisi suara Mario dengan ET Online, kabar tentang kelanjutan sekuel The Super Mario Bros. Movie mulai terang. Sutradara The Super Mario Bros. Movie sudah mengantongi beberapa informasi terkait sekuelnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Apakah sekuel ini ada hubungannya dengan Yoshi di post-credit film tersebut?

Mengutip laman Video Games Chronicle, sekuel tersebut memang sudah digarap. Namun, menurut Pratt, masih ada permasalahan yang terjadi di Universal Pictures. Diantaranya kasus Writers' Strike (WGA) atau pemogokan para penulis yang digalang oleh serikat penulis Amerika Serikat. Ini dianggap sebagai dalang di balik keterlambatan produksi film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca juga:

'The Super Mario Bros. Movie’ Jadi Film Animasi Terlaris Kedua

"Aku memang mendukung WGA dan penulis kami. Namun, akan ada waktu ketika negosiasi antara penulis. Dan bagaimana penulis kami merasa lebih nyaman dan lanjut garap, maka kami akan lanjut berdiskusi lagi terkait hal ini. Kami sangat bersyukur dalam mendukung film ini, dan bagaimana film ini bisa sukses hingga saat ini," jelas Pratt.

Pratt pun terkesima dengan kisah dari Mario Bros. yang dijadikan live-action ini. Kisahnya menjadi sorotan antargenerasi.

Semua orang suka dengan Mario Bros. Bahkan film pertama ini sangatlah lucu dan asyik ditonton oleh berbagai kalangan. Maka sekuel film ini wajib dihadirkan teruntuk pencinta Mario Bros. dari berbagai jalur, baik dari jalur film maupun jalur video game-nya.

Digarap oleh studio Illuminiation, studio di balik suksesnya Minions dan Despicable Me, The Super Mario Bros. Movie berhasil meraup keuntungan hingga Rp 19,3 triliun sejak peluncuran filmnya April 2023 lalu.

Baca juga:

Super Mario Bros, Gim Retro Paling Populer di Dunia

Bahkan film ini bisa mengalahkan film sebesar Disney's Frozen. Pendapatan itu setara dengan pendapatan film Disney's Frozen II sebagai film animasi dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Nintendo Pictures sebagai subsidi konsep dan waralaba Nintendo ke ranah film dan serial pun merasa bangga melihat filmnya diterima oleh banyak kalangan.

Menurut President of Nintendo Japan, Shuntaro Furukawa, film tersebut mendapatkan pengaruh positif serta mengenalkan ikon dari Nintendo ini secara baik.

Bahkan Super Mario Bros. pun sudah bisa dinikmati secara cuma-cuma dengan cara berlangganan Nintendo Switch Online maupun bundle Nintendo Switch dengan tiga game pilihan Mario Bros. dengan harga terjangkau.

Dengan informasi terbaru ini, apakah kamu orang yang tidak sabar menunggu sekuel dari perjalanan duo tukang ledeng di Mushroom Kingdom? (dnz)

Baca juga:

Super Mario Bros. Movie Cetak Rp 7,6 Triliun di Box Office AS

#Super Mario Bros
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan