Satu dari Tiga Karakter Utama Film The Eternals akan Diperankan Kumail Nanjiani Daftar karakter yang dirumorkan akan dimainkan oleh Kumail Nanjiani (Foto: The Indian Express)

FILM teranyar yang akan dirilis Marvel, The Eternals, dikabarkan akan rilis sekitar tahun 2020-2021, mendatangkan aktor asal Pakistan untuk bermain menjadi salah satu karakter dari The Eternals. Lantas siapa sajakah kandidat pemeran untuk Kumail dalam film ini? Berikut beberapa teori singkat serta rumor peran yang akan dimainkan oleh Kumail Nanjiani di Film The Eternals.

1. Starfox

Satu dari Tiga Karakter Utama Film The Eternals akan Diperankan Kumail Nanjiani
Starfox Eros of The Eternals (Foto: Marvel Entertainment)

Mengingat ketampanan dari karakter Nanjiani serta selera humor yang mirip. Diciptakan pertama kali pada tahun 1973 oleh Mike Friedrich dan Jim Starlin. Karakter yang dikenal sebagai eros of the eternal ini memiliki sikap playboy.

Atas dasar tersebut, banyak warganet yang setuju kalau Starfox cocok diperankan oleh Kumail karena kemiripan karakteristik wajah yang ia miliki.

2. Druig

Satu dari Tiga Karakter Utama Film The Eternals akan Diperankan Kumail Nanjiani
Druig karakter antagonis dari The Eternals (Foto: Marvel Entertainment)

Druig, Lord of Flames and Nightmares. Dikabarkan menjadi karakter antagonis utama. Jika dalam komik ia merupakan seseorang yang haus akan kekuasaan.

Maka karakter ini tepat untuk dimainkan oleh Nanjiani karena sebelumnya ia sering mendapatkan peran sebagai karakter yang jahat dan melawan karakter utama.

Baca juga:

Setelah John Wick, Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine?

Namun, meski rumor tidak selalu benar. Bisa saja Druig diperankan oleh Keanu Reeves yang saat ini sedang bernegosiasi dengan Marvel.

3. Zuras

Satu dari Tiga Karakter Utama Film The Eternals akan Diperankan Kumail Nanjiani
Zuras kandidat ketiga karena kemiripan wajah yang dimiliki Kumail (Foto: Marvel Entertainment)

Memiliki wajah yang mirip dengan Wolverine, Zuras dinilai menjadi kandidat karakter ketiga sebagaimana Zuras dinilai juga memiliki kemiripan wajah dengan Kumail.

Karakter yang memiliki hubungan langsung dengan Thanos ini diceritakan akan menjadi penerus Kronos yang akan memimpin ras mereka. Apakah kemiripan Kumail yang menjadi rumor ini bisa diwujudkan oleh Marvel? (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH