Sangar, Deva Mahenra Pelihara Kumis dan Jenggot Demi Ghost Writer Deva Mahenra (Foto: MP/Albi)

BIASANYA aktor Deva Mahenra tampil klimis tanpa kumis dan jenggot. Namun, baru-baru ini penampilan Deva terlihat berbeda. Ia punya kumis dan jenggot meski enggak terlalu lebat-lebat banget. Tapi dia tetap terlihat agak sangar.

Rupanya menurut Deva, ia sengaja memelihara kumis dan jenggot demi tuntutan film terbarunya. Pria 29 tahun itu terlibat dalam film horor komedi bertajuk Ghost Writer. "Kebetulan memang lagi sedang memelihara kumis dan jenggot lalu kemudian ketika akhirnya ketemu produksi Ghost Writer," ujar Deva saat ditemui di Cibinong, Selasa (11/6).

Menurut Deva, sang sutradara langsung cocok dengan penampilan Deva itu. "Saya sempat ngobrol sama directornya Bene, lalu ya akhirnya kita sepakat untuk karakter yang saya mainkan kita bikin seperti ini saja," tambahnya.

Deva juga menambahkan, film tersebut menjadi perdana ia tampil dengan kumis dan jenggot. Di film-film sebelumnya, ia mengaku enggak pernah mendapatkan karakter dengan kumis dan jenggot. "Karena memang di film-film sebelumnya penampilannya kan selalu klimis," imbuh Deva.

Banyak penggemar yang mengomentari kumis dan jenggot Deva Mahenra (Foto: MP/Albi)

Karena penampilan barunya itu. Ia mengaku, langsung banyak penggemarnya yang melontarkan komentar di sosial media pribadinya. Ada penggemar yang setuju maupun enggak setuju dengan penampilan Deva yang sedikit sangar itu. "Jadi saya rasa wajar ya setiap orang punya pendapatnya masing-masing," papar pria berdarah Makassar itu.

Baca juga:

Deva Mahenra Bersyukur Diterjang Badai Pasir di Maroko. Lho?

Selain punya kumis dan jenggot. Kata Deva, gara-gara film itu ia juga harus menaikkan berat badannya. Meskipun sedikit sulit menambah berat badan. Bagi dirinya, sebagai seorang aktor merupakan hal wajar jika ia dituntun merubah penampilannya demi sebuah karakter.

"Ya kalau masalah berat badan naik turunnya buat kami para pekerja seni jadi hal yang sepertinya mau tidak mau harus dilakukan," tukas Deva Mahenra. Bagaimana menurut kalian sahabat Merah Putih, Deva Mahenra lebih keren pakai kumis dan jenggot atau klimis? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo