Saling Follow di Instagram, Jonatan Christie dan Shanju JKT48 Jadi Sorotan Warganet, Ada Apa? Jonatan Christie dan Shanju JKT48 (Foto: kolase merahputih/PBSI/Instagram @Jkt48Shanju)

PADA perhelatan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, nama pebulutangkis Jonatan Christie menjadi buah bibir di Tanah air. Salah satunya karena penampilannya yang gemilang dan berhasil meraih medali emas.

Namun bukan hanya soal prestasi saja yang membuat Jonathan Christie atau yang akrab disapa Jojo itu menjadi perbincangan publik, tapi faktor yang cukup signifikan melambungkan namanya ialah selebrasi buka baju fenomenal dari Jonatan Christie.

Jonatan Christie (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Betapa tidak, lantaran parasnya yang rupawan dan tubuhnya yang atletis, selebrasi buka baju dari Jonatan Christie itu pun sontak menghipnosis para kaum hawa di tanah air.

Respon para kaum hawa di dunia maya terhadap selebrasi Jonatan itu pun sangat luar biasa, banyak komentar-komentar unik dan kontrovesial terhadap pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut, hingga akhirnya menjadi viral diseantero tanah air.

Menjadi idola baru para kaum hawa, tentunya membuat segala sesuatu yang berkaitan dengan Jonathan Christie tak luput dari perhatian publik, khususnya perihal lawan jenis.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, ada pembahasan para warganet yang menjadi viral soal Jonatan Christie dan salah satu personel dari idol grup JKT48 yaitu Shania Junianatha.

Shanju JKT48 (Foto: Instagram @jkt48shanju)

Hal itu bermula dari Jonatan Christie yang memfollow akun instagram dari Shanju JKT48 @jkt48Shanju, dan kepergok kerap memberikan like pada foto-foto yang diunggah oleh member dari sister grup AKB48 tersebut.

Screenshot Jojo memberikan like pada Shanju (Foto: Kolase Merahputih/Instagram @jkt48shanju)

Selain itu diketahui pula, kini member JKT48 tersebut telah memfollback akun instagram resmi dari Jonatan Christie @Jonatanchristieofficial. Dari situlah para warganet pun sontak berspekulasi dan berkomentar jika Jonatan dan Shanju JKT48 memiliki ketertarikan satu sama lain.

Dari mulai yang "Cie Cie" hingga yang mendukung Jojo memiliki hubungan akrab dengan dengan dara cantik kelahiran Solo, 27 Juni 1998 tersebut.

"Cocok sma jojo lu shan" @alexandermadhyana

"tjiee shanju nge polbek" @deleleo212

"Pasti shanju cengenges cengenges sendiri di kamar, sambil lihatin perut jojo" @kagerouanimou

"Ciee nju udh nge follback jojo wkwkw" @windichyn

Namun disisi lain juga ada warganet yang berharap jika isu Jojo dan Shanju hanyalah hubungan pertemanan biasa, tanpa ada hal yang begitu spesial diantara mereka.

"Semoga Jojo ga sama shanju amiin :')" @its.yashh

"Ini pada jodohin nju sama jojo,ntar ternyata kejadian beneran nangid nangid dah lu" @badluckchezy

"nasib wota" @bodexdexdexdex

Lantas, apakah benar jika keduanya memiliki hubungan spesial? Atau hanya teman biasa? Hmmm.. biarlah waktu yang menjawabnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Barang Branded Bekas Juga Jadi Incaran Artis, ini Alasannya

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH