Barang Branded Bekas Juga Jadi Incaran Artis, ini Alasannya Pressconference Irresistible Bazaar (Foto: Mp/Raden yusuf nayamenggala)

KEHIDUPAN selebritas memang identik dengan style yang glamor dan barang-barang branded yang nilainya amat tinggi. Untuk memiliki barang-barang branded tersebut, tentu tak bisa dengan sedikit uang.

Namun, untuk tampil gaya dengan barang-barang branded, ternyata tak melulu harus mengeluarkan bujet yang besar. Pasalnya, kamu juga dapat berhemat dengan membeli sejumlah barang branded bekas atau yang dikenal dengan preloved.

Sneakers preloved. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Tak sulit menemukan barang-barang preloved. Saat ini banyak toko daring yang menjualnya. Pilihan lain, kamu juga datang ke Irresistable Bazaar yang digelar di Main Atrium, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 29 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Ternyata tak hanya masyarakat biasa yang banyak berminat dengan barang-barang preloved branded, para artis pun ternyata suka membeli barang branded bekas lo.

Seperti halnya Natasha Dewanti. Aktris sinetron yang satu ini mengaku tak gengsi membeli sebuah barang preloved branded. Pasalnya, menurut ibu empat anak ini, selain bisa membeli dengan harga miring, juga tak ketinggalan tren.

"Preloved itu solusi terbaik menurut aku. Kalaupun mau cari yang baru, kadang sudah ada juga yang jual preloved-nya, bahkan keluaran vintage juga ada," ucap Natasha Dewanti saat ditemui Merahputih.com di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

Tas preloved branded. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Selain Natasha, aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck berpendapat barang-barang preloved juga sangat menarik. Yang paling utama ialah soal pertimbangan harganya.

"Sebenarnya preloved menjadi menarik karena opsinya banyak, misalnya pengen tas branded kayak Prada, ya mendingan beli preloved karena bentuknya klasik begitu terus. Semua orang tahu itu Prada dan harganya juga reasonable," tambah Dimas.

Tas branded. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Namun, sebelum membeli barang-barang preloved branded, tentu kamu harus sangat teliti dalam mengecek barang. Banyak juga para oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan barang original, padahal barang yang dijual merupakan replika alias KW.

Selain itu, yang terpenting untuk menghindari penipuan, sebaiknya kamu banyak-banyak berselancar di Google untuk mengetahui keaslian barang serta belanja di toko-toko yang sudah tepercaya.

(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yangl lainnya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH