Saat Mulai Tak Cemburu Lagi, Bisa Jadi Dia Selingkuh Ada banyak tanda-tanda dia selingkuh (Foto: Pexels/Pixabay)

MEMILIKI pasangan cemburuan memang membuat kamu risih. Sebentar-sebentar kamu ditelepon. Sebentar-sebentar kamu di chat. Mau pergi kemanapun kamu juga harus laporan. Lupa lapor maka dia akan langsung marah sama kamu.

Namun, sebenarnya jangan terlalu kamu ambil hati jika dia cemburuan. Justru kamu harus bersyukur. Sebab menurut Love Learnings kamu harus mulai waspada saat dia mulai tak cemburu lagi. Bisa jadi dia selingkuh.

Tanda-tanda dia selingkuh sangat banyak. Bahkan selain dia mulai enggak cemburu lagi. Kamu harus memerhatikan hal berikut ini.

1. Dia mulai enggak cemburu lagi

Dia juga akan mulai membandingkan kamu dengan orang lain (Foto: Pexels/freestocks.org)

Kamu harus buru-buru cari tahu penyebabnya. Saat rasa cemburunya terhadapmu mulai memudar. Biasanya dia akan lebih santai jika kamu berinteraksi dengan lawan jenis. Enggak seperti dulu lagi. Bahkan dia akan mulai membandingkan kamu dengan orang lain. Siap-siap patah hati jika dia sudah mulai begitu.

2. Dia memaklumi perselingkuhan orang lain

Dia jadi defensif saat mendengar orang lain selingkuh (Foto: Pexels/Mukesh Mohanty)

Misalnya kamu memiliki seorang teman atau teman pasangan kamu yang berselingkuh. Saat kamu menceritakan hal itu kepada pasangan kamu. Dia malah menjadi defensif dan memaklumi perselingkuhan orang lain tersebut.

Jika dia mulai memaklumi perselingkuhan orang lain. Kemungkinan karena dirinya juga tengah menikmati perselingkuhan. Biasanya dia akan berkata "Wajar orang lain selingkuh, karena mereka enggak bahagia" saat membela orang yang berselingkuh.

3. Tingkah laku teman dia berbeda terhadapmu

Tingkah laku teman dia juga akan berbeda (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Tanda-tanda dia berselingkuh. Bisa kamu lihat melalui teman-temannya. Hal ini bisa kamu ketahui saat teman pasangan kammu berinteraksi denganmu. Dia akan merasa gugup dan rasanya seperti ingin cepat-cepat mengakhiri pembicaraan. Penyebabnya karena mereka mengetahui sesuatu yang enggak kamu ketahui.

Baca juga:

4 Cara ini Ampuh untuk Membuat Pria Memikirkanmu Terus Selama 24 Jam

Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Mantan Balikkan Sama Kamu, Nomor 4 Pasti Sulit

Teman atau sahabat ialah orang pertama yang tahu saat seseorang berselingkuh. Karena mereka adalah tempat curhat. Jadi coba kamu bandingkan. Apakah teman pasangan kamu sekarang ini agak gugup saat berbicara dengan kamu?

4. Mendadak dia jadi mandiri

Dia enggak perlu kamu antar lagi (Foto: Pexels/bruce mars)

Biasanya pergi kemanapun. Termasuk belanja bulanan. Dia akan selalu mengajakmu. Tapi mendadak sekarang ini dia jadi mandiri. Ia enggak perlu lagi kamu antar. Tentu saja kemungkinan besarnya. Karena dia sudah memiliki pengganti diri kamu.

Sahabat Merah Putih. Diselingkuhi memang sangat menyakitkan. Tapi kamu harus tetap tegar. Sisi baiknya ialah kamu dan dia mengetahui bahwa kalian memang enggak cocok. Solusinya tentu kamu harus move on. Masih banyak orang diluar sana yang siap menerima kamu apa adanya. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH