4 Cara ini Ampuh untuk Membuat Pria Memikirkanmu Terus Selama 24 Jam Pria bisa saja diam-diam memikirkanmu hingga 24 jam (Foto: Pexels/freestocks.org)

SEORANG pria pintar menyembunyikan ketertarikannya terhadap perempuan. Akan tetapi, bukan berarti kamu enggak bisa membuatnya diam-diam memikirkanmu. Kalau sudah cinta tentu pria akan sulit berhenti memikirkanmu. Bisa-bisa selama 24 jam sehari.

Mengutip Love Learnings, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Supaya seorang pria kepikiran kamu terus selama 24 jam. Caranya juga mudah dan enggak terlalu maksa-maksa banget

1. Beritahukan kepadanya tempat favoritmu

Pria akan kepikiran jika melewati tempat favoritmu (Foto: Pexels/bruce mars)

Misalkan kamu lagi jalan bersamanya. Gunakan kesempatan itu untuk meninggalkannya jejak rindu terhadapmu. Contohnya saat kamu dan dia melewati restoran favoritmu. Beritahukan kepadanya bahwa restoran tersebut merupakan tempat kesukaanmu.

Dengan begitu saat dia melewati restoran tersebut tanpa kamu. Dia akan selalu terbayang-bayang akan kehadiran kamu. Bisa jadi dia juga akan mampir ke restoran itu. Demi merasakan sensasi bersama dengan kamu.

2. Puji beberapa hal tentangnya

Pujian akan membuat pria baper (Foto: Pexels/Thomas Ward)

Pria akan baper jika diberikan pujian tentang dirinya. Jadi enggak ada salahnya jika kamu memuji beberapa hal tentangnya. Dalam arti kamu bukan melemparkan kata-kata gombal kepadanya. Caranya, kamu bisa memberikan pujian mengenai jam tangan yang ia gunakan. Katakan seperti ini. "Jam tangan kamu bagus ya, aku suka dengan warnanya".

Setelah mendengarkan pujian itu darimu. Langsung terekam di otaknya bahwa jam tangan yang ia gunakan itu begitu berharga. Karena bukan masalah dia suka dengan jam tangan itu. Tapi selalu kepikiran karena kamu juga suka dengan jam tangan yang ia kenakan itu. Kamu juga bisa memberikan pujian lain mengenai gaya rambutnya.

3. Absen bertemu dengannya selama beberapa hari

Pria akan kangen setelah beberapa hari enggak ketemu kamu (Foto: Pexels/Zun Zun)

Karena sering ketemu pria tentu bisa bosan dengan kamu. Enggak ada salahnya jika kamu absen beberapa hari enggak ketemu dengannya. Mungkin dia akan terlihat enggak kangen sama kamu. Tapi jangan salah. Sebenarnya dia lagi susah tidur karena mikirin kamu terus lo.

4. Coba untuk sedikit enggak terbuka tentangmu

Pria akan penasaran saat kamu enggak menceritakan hal tertentu (Foto: Pexels/J carter)

Sebenarnya enggak masalah jika kamu terbuka dengannya. Karena hal itu akan melatih kepercayaan antara kamu berdua. Tapi cobalah untuk sedikit enggak terbuka mengenai beberapa hal kecil. Hal ini akan membuat dia penasaran terus tentang dirimu. (ikh)

Baca juga: Alasan Pria Bosan dengan Kamu, Nomor 3 Paling Harus Dipahami Perempuan

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo