Film

Ryan Gosling dan Chris Evans Musuhan di 'The Gray Man'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 24 Juli 2022
Ryan Gosling dan Chris Evans Musuhan di 'The Gray Man'
The Gray Man wajib masuk ke dalam list filmmu. (Foto: Netflix)

PERNAHKAH membayangkan agen nomor satu CIA jadi buron? Begitulah kira-kira gambaran film The Gray Man yang baru tayang di Netflix, Jumat (22/7). Film ini cocok untuk menemani akhir pekanmu sambil menyaksikan aksi dari para bintang.

Film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini diangkat dari novel Mark Greaney dan skenarionya ditulis oleh Joe Russo, Christopher Markus, dan Stephen McFeely. The Gray Man dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Rege-Jean Page, Billy Bob Thornton, hingga Jessica Henwick.

Seperti dikabarkan What to Watch, The Gray Man menceritakan mantan tentara bayaran CIA, Court Gentry alias Sierra Six (Ryan Gosling) yang diburu seluruh dunia. Awalnya, ia merupakan seorang narapidana. Karena talenta dan kemampuannya, ia kemudian dikeluarkan dari penjara berkat bantuan Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton), pegawai senior CIA yang menginisiasi sebuah program bernama Sierra.

Baca juga:

Netflix Keluarkan Anggaran Tertinggi Untuk Film The Gray Man yang Dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans

Gentry pun direkrut oleh Fitzroy untuk menjadi pasukan yang kejam dan sangat terampil dalam melakukan aksi kejahatan. Ia pun masuk ke dalam program tersebut dan mendapat julukan baru sebagai Sierra Six.

Menariknya, program ini juga mempertemukan Sierra Six dengan rekan barunya bernama Lloyd Hansen (Chris Evans), seorang pembunuh berbakat namun bengis dan senang menyiksa para korbannya. Hansen menjadi saingan Sierra Six sekaligus memiliki prinsip berlawanan darinya yang tidak suka menyiksa korban.

Seiring berjalannya waktu, Six mampu menjelma menjadi agen pembunuh nomor satu dan nyaris tanpa cela dalam melakukan aksinya. Sementara Hansen, terpaksa menepi dari program tersebut hanya enam bulan setelah menjalani pelatihan.

Baca juga:

'Avengers: Endgame' Kelar, Russo Bersaudara Rilis Proyek Baru di Netflix

Sinopsis 'The Gray Man' Tayang di Netflix
Menampilkan aksi penangkapan terhadap Gray Man. (Foto: Netflix)


Suatu ketika, Six membocorkan satu rahasia penting yang menjadi aset berharga CIA. CIA memutuskan untuk mengubah status Six dari agen nomor satu menjadi daftar buronan nomor satu. Six pun tidak punya pilihan selain kabur dari incaran CIA. Ia pun memiliki julukan baru sebagai Gray Man.

Untuk menjalankan misinya, CIA pun meminta bantuan Hansen untuk mengejar Gray Man. Atas perintah Kepala Grup CIA Denny Carmichael (Rege-Jean Page), Hansen menyetujui tawaran tersebut dan menjadikan Gray Man sebagai korban penyiksaan selanjutnya.

Tak sendirian, Gray Man pun mendapat bantuan dari seorang agen CIA bernama Dani Miranda (Ana de Armas) untuk melarikan diri dari kejaran pasukan Hansen.

Film ini tentu sangat menarik, apalagi Chris Evans bermain sebagai tokoh antagonis. Apakah Hansen berhasil menangkap Gray Man? (and)

Baca juga:

Chris Evans Akhirnya Ganti Ponsel Setelah Tujuh Tahun Pakai iPhone 6S

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan