Chris Evans Akhirnya Ganti Ponsel Setelah Tujuh Tahun Pakai iPhone 6S

Andrew FrancoisAndrew Francois - Minggu, 26 Juni 2022
Chris Evans Akhirnya Ganti Ponsel Setelah Tujuh Tahun Pakai iPhone 6S
Aktor bintang Hollywood masih gunakan ponsel lama dari Apple. (Foto: Instagram/@chrisevans)

SIAPA sangka kalau aktor Hollywood dengan rekam jejak di berbagai film terlaris sepanjang masa, bahkan total kekayaan mencapai Rp1 triliun masih menggunakan ponsel usang. Tentu banyak orang berpikir uang sebanyak itu bisa dibelikan ponsel terbaru dengan spesifikasi terbaik di pasaran.

Namun, tidak bagi Chris Evans. Pemimpin kelompok pahlawan super Amerika The Avengers tersebut justru baru ketahuan masih menggunakan ponsel usang saat mengabarkan ponsel miliknya rusak di Twitter. Twitland atau jagat Twitter langsung heboh ketika tahu ponsel Evans ternyata iPhone 6S.

Dalam cicitan tersebut Evans mengatakan ponselnya tersebut telah rusak atau tidak dapat digunakan lagi, dan nampaknya harus mengganti dengan ponsel baru. "RIP iPhone 6S, kita punya kenangan hebat," bunyi cicitannya.

Baca juga:

Chris Evans Kembali ke MCU Sebagai Captain America?

Chris Evans ucapkan selamat tinggal pada iPhone 6S miliknya. (Foto: Apple)

Evans juga mengatakan dalam unggahannya akan merindukan tombol 'home' khas iPhone 6S. Berbeda dengan iPhone terbaru, pada iPhone 6S tombol tersebut masih digunakan untuk mengembalikan layar ponsel ke menu utama dan membuka kunci layar menggunakan fitur sidik jari.

Evans menyampaikan kisah-kisah manis nan unik dengan ponsel lamanya itu, seperti harus segera beranjak untuk mengisi daya ponselnya itu, gambar di layar sudah tak nyaman di mata, hingga baterai menurun dengan cepat dari 100% ke 15%, dan mati hanya dalam hitungan menit.

Kini Evans telah menggunakan ponsel terbaru dari Apple, iPhone 13 Pro. Ponsel dengan performa dan spesifikasi mumpuni tersebut, memiliki layar ponsel lebih lebar, dengan kualitas gambar lebih baik, serta baterai lebih tahan lama sehingga Evans tak perlu lagi khawatir kehabisan baterai ponsel tiba-tiba.

Baca juga:

Chris Hemsworth Ledek Chris Evans dengan Unggah Foto Bersama Chris Pratt

iPhone 6S cukup keren pada masanya. (Foto: Apple)

Namun, sesungguhnya iPhone 6S bukan ponsel buruk untuk digunakan selama bertahun-tahu. Ponsel tersebut merupakan salah satu produk terbaik pernah dibuat Apple. IPhone 6S memiliki ketahanan luar biasa, jack headphone, dan perangkat sidik jari terbaru sangat responsif.

Cukup mengagumkan juga melihat aktor sekelas Evans masih menggunakan iPhone 6S. Namun nampaknya ini memang saat tepat baginya untuk berganti ponsel, sebab Apple mengumumkan iPhone 6S tak akan mampu lagi mendukung iOS terbaru dalam beberapa waktu mendatang. (waf)

Baca juga:

Chris Evans Menangis Waktu Nonton 'Avengers: Endgame'

#Ponsel #IPhone 6 #IPhone #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan