Rumah Spongebob Hadir di Dunia Nyata, Wah Mirip di Bikini Bottom Rumah Nanas Spongebob di dunia nyata. (Foto: nickresortpuntacana)

BAGI kamu yang suka menonton kartun, tentu tidak asing lagi dengan tokoh kartun berwarna kuning, berbentuk spons, dan celana kotak berwarna coklat. Ya, Spongebob Squarepants. Spongebob Squarepants merupakan serial kartun favorit sejak zaman 90-an hingga sekarang yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

(Foto 1)  Suasana ruangan di Villa Nanas. Foto by nickresortpuntacana
Suasana ruangan di Villa Nanas. (Foto: nickresortpuntacana)

Ada kabar gembira bagi kamu para pecinta Spongebob. Kini, rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob sudah direalisasikan dalam dunia nyata. Para wisatawan dapat merasakan hidup di dalam rumah nanas tersebut.

Baca Juga:

Ini Dia Kisah Flying Dutchman di Film Spongebob Squrepants

Dilansir dari The Sun, hotel rumah nanas ini bernama The Pineapple. Dibuat atas kerja sama antara Nickelodeon dan Villa Resort Punta Cana yang terletak di Republik Dominika.

Vila Nanas ini dibangun di atas lahan selua 139 meter dan terdiri dari dua kamar tidur dan tiga kamar mandi layaknya hotel mewah. Bukan hanya tampilan luarnya saja, bagian interior dan eskteriornya hampir dibuat mirip sama seperti aslinya. Mulai dari dinding, televisi, bangku, kasur, meja, hingga hiasan karang.

(Foto 2) Kursi yang dibuat persis dengan serial film kartun. Foto by instagram misskaylaw
Kursi yang dibuat persis dengan serial film kartun Spongebob. (Foto: instagram.com/misskaylaw)

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan di Villa Nanas adalah ruang tamu yang dilengkapi dengan tempa tidur sofa tarik, ruang makan, TV, kamar pribadi, gudang, kolam renang, tempat tidur untuk berjemur, ruang tamu dan ruang makan luar ruangan, dan taman pribadi. Pada fasilitas kamar, kamu akan mendapatkan kasur king size, kamar mandi dalam, dan luar ruangan.

Baca Juga:

Wow! Pulau Spongebob Ada di Kalimantan Timur

(Foto 3) Kamar yang memiliki dua kasur dan selimut bermotif karang. Foto by nickresortpuntacana
Kamar yang memiliki dua kasur dan selimut bermotif karang. (Foto: nickresortpuntacana)

Resor milik Nickelodeon ini menjadi resor pertama di dunia yang bertemakan kartun. Dekorasi vila pun sesuai dengan apa yang ada pada kartun, seperti televisi, kamar tidur Spongebob Squarepants, hingga Gary si siput. Kamu akan dilayani oleh pelayan pribadi mulai dari saat melakukan pemesanan hingga menginap di vila.


Jika kamu ingin menginap di Villa Nanas ini, biaya yang cukup dikeluarkan cukup mahal, yakni sekitar USD3.800 atau sekitar Rp 53,3 juta per malam. (And)

Baca Juga:

Ternyata Mereka Sosok di Balik Suara Kartun SpongeBob SquarePants


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH