Musik

Rossa Bikin Donghae Super Junior Galau

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 28 Maret 2021
Rossa Bikin Donghae Super Junior Galau
Rossa merilis duet bersama Doghae Suju. (Foto: Twitter/mynameisrossa)

PENGGEMAR Super Junior di Indonesia tengah heboh. Idola kesayangan mereka yakni Donghae Super Junior akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Rossa.

Setelah Rossa bergabung dengan SM Entertainment pada September 2018, penggemar selalu menantikan duet antara Rossa dan Super Junior. Kehadiran Rossa di konser Super Junior, Super Show 7, untuk berduet bersama Yesung dan Ryeowook membuat penggemar berharap lebih.

Penggemar makin tidak sabar tatkala Leeteuk menyatakan keinginannya agar bisa berduet dengan Rossa. "Kami akan senang jika bisa berkolaborasi dengan penyanyi nasional, Rossa noona (kakak)," ujar Leeteuk.

BACA JUGA:

Hiruk Pikuk Kota Metropolitan Terangkum dalam Album Debut Lomba Sihir

"Kira-kira siapa yang bakal jadi unit SJ Indonesia? Apa ini tanda-tanda udah dapet izin dari nyai? SJ Official hayo jawab. Mba @mynameisrossa gimana tanggapannya?" ujar seorang penggemar dengan menyebut nama Rossa dalam cicitannya di Twitter. Alih-alih menjawabnya secara gamblang, Rossa memilih untuk tetap misterius dengan hanya menjawab dengan emoji.

Misteri duet itu kini terkuak. Dalam cicitan terbarunya, Jumat (26/3), Rossa mengunggah sebuah video singkat yang merupakan teaser lagu The Heart You Hurt.

"Membagikan cuplikan lagu The Heart You Hurt. Sebuah kehormatan mengajak @dionwiyoko dan temanku yang terkenal @dinghae861015 di musik video ini," ujar Rossa.

donghae
Dalam video, Donghae terlihat galau. (foto: Twitter/mynameisrossa)

Penyanyi kelahiran 1978 ini mengatakan videoklip lagu terbarunya itu akan tayang 31 Maret di kanal Youtube miliknya.

donghae

Penggemar tak sabar menanti duet Rossa dan Donghae. (Foto: Twitter/mynameisrossa)

Dalam video teaser berdurasi 16 detik tersebut, terlihat Rossa dengan latar langit berwarna jingga. Adegan dilanjutkan dengan kebersamaan Rossa dengan aktor Indonesia, Dion Wiyoko. Di scene lain tampak Donghae dalam balutan kemeja putih menatap ke kaca dengan tatapan sendu. Pada bagian backsound sayup-sayup terdengar instrumen lagu Rossa, Hati Yang Kau Sakiti.

Berbeda dari versi Indonesia, lagu The Heart You Hurt kental dengan nuansa ballad Korea. Tungguin tanggal rilisnya ya. (avia)

#Musik #Donghae #Super Junior
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan