Rose BLACKPINK Tampil Anggun Kampanyekan Koleksi Terbaru Tiffany Lock

P Suryo RP Suryo R - Senin, 09 Januari 2023
Rose BLACKPINK Tampil Anggun Kampanyekan Koleksi Terbaru Tiffany Lock
Dirancang untuk dikenakan oleh semua gender, desain Tiffany Lock terinspirasi dari gembok. (Youtube/Tiffany & Co)

KEJUTAN awal tahun dari Rose Blackpink sangat luar biasa. Rose kembali mengkampanyekan koleksi Tiffany Lock, yang merupakan koleksi teranyar dari jenama perhiasan New York, Tiffany & Co.

Koleksi ini pertama kali debut di AS pada September 2022 dan diluncuran secara globalnya pada 2 Januari 2023. Untuk di Asia, koleksi tersebut baru ada di Singapura.

Baca Juga:

Desainer Mode Indonesia Go International Melalui Karya Couture

Pelantun lagu On The Ground ini menjadi duta merek global untuk Tiffany & Co sejak April 2021. Dia pertama kali membintangi kampanye untuk koleksi Tiffany HardWear. Rose saat ini berkeliling dunia untuk tur Born Pink BLACKPINK.

Dalam kampanye Tiffany Lock yang baru, Rose ditata dengan gelang Lock berlian berkilau yang menonjolkan desain kemilau. Dia juga berpose dengan model laki-laki dan dia tampil memesona dalam balutan mini dress hitam, berpose dengan spirit of Tiffany’s first all-gender jewellery collection.

Rose memakai gelang Tiffany Lock Bangle yang ditaksir dengan harga USD14 ribu (Rp218,5 juta) dan Tiffany Lock Ring yang dibanderol USD4800 (Rp74,9 juta). Ia juga melengkapi penampilannya dengan Tiffany Victoria® Alternating Graduated Necklace yang ditaksir dengan harga USD87 ribu (Rp1,3 miliar).

Terinspirasi oleh kekuatan kebersamaan dan inklusivitas, Tiffany Lock mempertontonkan keberanian visual tentang ikatan pribadi yang membentuk diri kita. Dirancang untuk dikenakan oleh semua gender, desain Tiffany Lock terinspirasi dari gembok, motif penting dari The Tiffany Archives.

Baca Juga:

Beazt Kolaborasi Bareng God Bless Luncurkan Sneakers Apik

rose
Rose BLACKPINK memakai gelang Tiffany Lock Bangle yang ditaksir dengan harga USD14 ribu. (Instagram@roses_are_rosie)

Motif gembok ikonik merek ini berasal dari tahun 1800-an. Saat itu, merek ini membuat gembok yang berfungsi untuk membantu melindungi kepentingan pribadi dan mengamankan kerah anjing. Namun, kemudian lebih dari satu dekade, gembok dimodifikasi dan dimasukkan ke dalam perhiasan seperti gelang dengan kaitan gembok dan bros gembok. Pada 1990-an, Tiffany & Co. memperkenalkan kembali mekanisme gembok menjadi liontin.

Sejak saat itu, gembok menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas Tiffany & Co. Koleksi baru ini menampilkan penutup kunci bergaya baru yang dapat diputar dan dijepit. Ini menandai perpaduan sempurna antara fungsionalitas dan gaya khas Tiffany & Co. Koleksi terbaru ini terdiri dari gelang dalam variasi yang berbeda. Mulai dari berlapis emas kuning, mawar dan putih, dengan atau tanpa berlian.

Di Singapura, harga mulai dari SGD9.950 (Rp116,4 juta). Koleksi ini akan berkembang termasuk dalam rangkaian koleksi cincin, anting-anting dan liontin dengan beragam warna. Tiffany & Co akan meluncurkannya ditahun ini. (dgs)

Baca Juga:

Jangan Dibuang, 'Recharge' Warna Baju yang Pudar

#Fashion #KPop #K-Pop #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan