Resto Spanyol Di Jakarta Ini Harus Dijadikan Agenda Malam Minggu Jakarta memiliki banyak resto khas Spanyol (Foto: Instagram@aticobyjavanegra)

ENGGAK perlu jauh-jauh untuk mencicipi makanan khas Eropa. Di Jakarta itu banyak banget restoran yang menyediakan menu makanan Eropa. Salah satunya ialah restoran Spanyol. Resto khas Spanyol ini juga tidak hanya menyajikan makanan lezat. Tempat-tempatnya juga sangat cozy.

Makanan khas Spanyol wajib kamu coba. Kelezatannya memiliki sensasi tersendiri karena kaya akan bumbu rempah-rempah. Nah, kamu yang belum memiliki agenda malam minggu ini bisa mampir, ke salah satu lima restoran Khas Spanyol ini.

1. Plan B

Dekorasi tempat yang stylish (Foto: planbjakarta)



Kisaran harga makan di tempat ini Rp. 300 ribu untuk berdua. Tempat duduknya tersedia outdoor maupun indoor. Sehingga kamu bisa menikmati suasana dengan dekorasi tempat yang cukup stylish. Cocok untuk anak milenial. Spot tempatnya juga bagus untuk foto. Meskipun namanya Plan B, kamu harus tetap jadikan resto ini sebagai pilihan pertama kamu. Alamat lengkapnya berada di Rukan Permata Senayan Blok D25, Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan. Salah satu menu recommended di resto ini ialah pimientos beef dan blank ink squid croquette.

2. Tapas club

tapas club menyajikan makanan yang sangat lezat (Foto:tapasclub)

Kawasan Setia Budi atau kuningan memang terkenal dengan macetnya di hari kerja. Tapi ada satu resto Spanyol yang wajib kamu kunjungi saat akhir pekan. Tapas Club menyajikan menu yang tak kalah lezat dari resto Spanyol lainnya. Contohnya Jamon Iberico Pan Con Tomate dan tortilla de patatas. Kisaran harga menu makanan di sini sekitar 45 ribu-250 rb. Tertarik melipir ke sini? Lokasinya berada di Setiabudi Building One 2 unit 103. Alamat lengkapnya Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. 62, Kuningan, Jakarta Selatan.

3. Atico by Javanegra

Ada area rooftop untuk menikmati pemandangan Jakarta (Foto: Instagram/@aticobyjavanegra)

Makan di restoran ini kamu bisa sambil menikmati suasana kota Jakarta dari ketinggian. Atico by Javanegra menyediakan area rooftop. Perbedaan resto Spanyol ini dari resto lainnya memiliki menu campuran masakan Spanish dan Mediterania. Desain interiornya dan furnitur didominasi dengan suasana kayu. Dijamin kamu betah berlama-lama di sini bersama keluarga atau pasangan. Dengan kisaran harga Rp 600 ribu untuk dua orang, semua akan terbayar dengan sajian menu dengan kualitas rasa kelas satu. Kalau masih ada waktu kosong buruan deh mampir ke JMenara BTPN Lantai 4 Rooftop Kav. 5.5 - 5.6, Jakarta Selatan.

4. Gastromaquia

Dekorasi mengandalkan pencahayaan alami (Foto: Instagram/@gastromaquia)

Suasananya serasa seperti di rumah sendiri. Dekorasi yang mengandalkan cahaya alami melalui kaca membuat Gastromaquia hadir seperti restoran dengan suasana rumahan. Jangan lupa menyantap menu andalan di resto yang berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan ini. Seafood Paella akan memanjakan lidah dengan bumbu safron. Oh iya ada satu menu spageti yang cukup sensasional dengan bumbu creamy spicy sauce. Untuk kisaran harga mencapai Rp 300 ribu untuk dua orang. Gastromaquia beralamat di Jalan Ciniru I No.1, Rawa Barat, Kebayoran Baru.

Bagaimana Sahabat Merah Putih, berencana mampir ke resto Spanyol yang mana nih? (ikh)

Baca juga: Nikmati Makan malam Romantis di Abhayagiri Restaurant and Banquet

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH