Nikmati Makan malam Romantis di Abhayagiri Restaurant and Banquet Abhayagiri menawarkan suasana romantis, baik di siang maupun malam hari. (Foto: Sumberwatuheritage)

Bingung cari tempat makan romantis di Yogyakarta? Buang kebingungan Anda. Datang saja ke Abhayagiri Restaurant and Banquet.

Resto ini menawarkan suasana romantis, terutama pada malam hari. Jadi tak salah bila Anda melanjutkan kencan di sini setelah puas jalan-jalan seharian bersama pasangan.

Sambil menikmati santapan makan malam, Anda bisa menikmati panorama Gunung Merapi, Candi Prambanan dan pedesaaan dari atas resto.

Posisinya yang terletak di atas bukit, membuat restoran ini bersuasana sejuk dan tenang. Letaknya pun tak jauh dari Bandar Udara Adi Sucipto, bisa ditempuh dalam waktu 19 menit. Artinya, Abhayagiri juga destinasi menarik bagi turis.

Alunan musik Jawa yang menenangkan jiwa akan menyambut Anda jika datang ke restoran ini. Konsep bangunan yang menggabungkan nuansa semi modern dan tradisional ini juga akan membuat tempat ini semakin pas jika Anda ingin mengabadikan momen bersama pasangan.

Terdapat menu tradisional dan western di tempat ini. Untuk menyantap makanan-makanan tersebut, Anda bisa memilih tempat di dalam resto bagi Anda yang suka tempat tertutup dan juga teras jika Anda ingin menikmati suasanan pemandangan yang hijau.

Bagi Sahabat MerahPutih yang ingin merasakan suasana romantis, segera datang ke tempat ini. Selain menikmati santapan, Anda juga bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan indah.

Alamat: Sumberwatu Heritage Resort, Dusun Sumberwatu, RT. 02 / RW. 01, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511, Indonesia

Jam Buka: 11.00-22.00

Baca juga restoran Ini Cerita Dibalik Berdirinya Resto Roemi Yogyakarta


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE