Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Samsung A04e

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 07 November 2022
Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Samsung A04e
Samsung Galaxy A04e dibanderol dengan harga ramah kantong. (Foto: gadgetbyte)

SAMSUNG melengkapi portofolio untuk ponsel Galaxy A04 series-nya dengan meluncurkan ponsel paling ramah di kantong pengguna, Samsung A04e yang dibanderol seharga Rp 1.299.000. Ponsel ini sudah tersedia di Indonesia, dengan fitur menarik seperti baterai berukuran besar 5000 mAh serta sistem operasi Android 12.

“Galaxy A04e di harga Rp1.299.000 adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari," kata MX Product Marketing Senior Manager of Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi, dilansir Antara Senin (7/11).

Baca juga:

Google Pixel 6a Disulap Jadi Teenage Mutant Ninja Turtle

Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Samsung A04e
Tiga pilihan varian warna yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black. (Foto: GSMArena)

Samsung A04e hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang nyaman digenggam tangan dan sudah menawarkan resolusi HD+. Dari sisi konfigurasi RAM serta ROM, ponsel ini menawarkan RAM 3GB dan sudah mendukung teknologi 'RAM Expansion' sebesar 3GB sehingga RAM yang bisa dimanfaatkan bisa sebesar 6GB.

Sementara dari segi kapasitas memori internal, ponsel ini menawarkan memori 32 GB namun pengguna dapat memperluas kapasitasnya dengan memori eksternal hingga 1TB. Tentunya dengan demikian pengguna tak perlu takut kekurangan ruang penyimpanan dan bisa tetap nyaman menggunakan ponselnya untuk kegiatan produktif.

Smartphone harga sejutaan ini juga dibekali performa optimal namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1.

Baca juga:

Ponsel Gaming Powerful Rilis di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya

Pada spesifikasi kamera, meski harganya murah namun ponsel ini sudah menawarkan dual kamera. Momen sehari-hari pun bisa diabadikan dalam foto yang jernih kualitasnya dengan kamera utama 13MP.

Sementara kamera lainnya yang tersedia berupa lensa depth berukutan 2MP, mampu membantu pengguna mengambil foto portrait dengan efek bokeh yang terkesan alami. Untuk kamera swafotonya Galaxy A04e sudah dibekali dengan kamera berukuran 5MP.

Jika tertarik untuk membeli, maka kamu bisa memilih tiga pilihan varian warna yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black.

Ponsel ini mulai dijual di Pasar Tanah Air dan selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022, Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga yang makin terjangkau yaitu senilai Rp 1.249.000. Pengguna juga akan mendapatkan keuntungan berupa akses tanpa bayar untuk Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp 283.000. (*)

Baca juga:

OPPO A77s Resmi Rilis di Indonesia, Jagokan Ketahanan Baterai

#Smartphone #Ponsel #Samsung
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan