Google Pixel 6a Disulap Jadi Teenage Mutant Ninja Turtle

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 22 Juli 2022
Google Pixel 6a Disulap Jadi Teenage Mutant Ninja Turtle
Skin spesial Google Pixel 6a bertema kura-kura ninja. (Foto: Twitter/Dbrand)

DESAIN tonjolan kamera di bagian belakang ponsel pintar Pixel 6 telah menjadi sesuatu yang yang keren dan unik dari ponsel buatan Google tersebut. Jika tonjolan yang berbentuk seperti strip itu berwarna berbeda dari hitam, seperti biru, oranye, ungu, atau merah akan membuat ponsel itu terlihat seperti karakter dari acara populer Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Dbrand, sebuah perusahaan yang berfokus pada pembuatan dan penjual perlengkapan perangkat ingin membantu membuat ponsel Pixel 6 seseorang terlihat seperti salah satu karakter jagoan di Teenage Mutant Ninja Turtles.

Baca juga:

Google Pixel 6a Segera Hadir

Mengutip The Verge, Kamis (21/7), dengan ponsel terbaru Google Pixel 6a yang akan dirilis, Dbrand memutuskan untuk mengikuti hype perilisan ponsel itu dan meluncurkan stiker Teenage Mutant Ninja Pixels untuk ketiga ponsel tersebut.

Google Pixel 6a Disulap Jadi Teenage Mutant Ninja Turtle
Skin ala TMNT pada ponsel Google Pixel 6. (Foto: Twitter/Dbrand)

Ponsel itu tampak sangat mirip dengan pahlawan kura-kura berwarna hijau itu ditambah topeng mereka, berupa empat strip stiker kamera yang mencerminkan warna dari karakter Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael.

Susunan dua kamera Pixel 6a menjadi desain terbaik yang dapat menyerupai tampilan kura-kura ninja. Meski susunan kamera laba-laba dari Pixel 6 dan 6 Pro, tidak terlalu menyerupai tampilan pahlawan itu.

Baca juga:

Google Pixel Tablet Terbaru Kemungkinan Mendukung Stylus Pihak Ketiga

Akun twitter Dbrand juga mengunggah dua buah gambar yang menampilkan ponsel Google Pixel 6 menggunakan kulit TMNT. Dbrand tidak mengatakan secara resmi bahwa mereka melisensikan TMNT atau apa pun, tetapi logonya terlihat serupa. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah perusahaan itu akan membuat kontroversi hak cipta lagi.

Google Pixel 6a Disulap Jadi Teenage Mutant Ninja Turtle
Unggahan Twitter Dbrand menampilkan skin TMNT untuk Google Pixel 6a. (Foto: Twitter/Dbrand)

Dbrand sempat digugat pada 2021 atas desain Darkplates PS5 dan pada Juli 2022 mereka baru membuat membuat skin yang dapat membuat Pixel, iPhone, atau beberapa ponsel lain terlihat seperti Nothing Phone 1.

Skin TMNT untuk Pixel 6a, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro telah tersedia untuk preorder seharga USD 24,95 (Rp 374.500) dan kabarnya akan dikirimkan pada awal Agustus 2022. Ponsel itu akan benar-benar terlihat senada dengan game retro TMNT Shredder's Revenge. (kna)

Baca juga:

Daya Beli Ponsel di Indonesia Melemah, Apa Penyebabnya?

#Smartphone #Google #Ponsel #Ponsel Pintar
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan